5 hari kemudian:Setelah hasil dari 5 hari kemudian, party Top tidak menemukan sama sekali clue terhadap Rara dan Darryl. Sedangkan penjahat yang bekerja sama sudah berjalan mulus mengerjakan rencana nya, meski pun banyak kendala yang membuat tidak beristirahat.
Enji: "semuanya, aku hanya ingin menginfokan bahwa 2 hari lagi kita akan menjalankan rencana utama kita. Kebetulan aku melihat banyak sekali pahlawan yang keluar, maupun pahlawan biasa atau petinggi pahlawan."
Kira: "yang berarti mereka menginvestigasi kan rencana kita kan? Tapi mereka hanya buang-buang waktu. Salah satu anggota ku sudah menghilangkan alat kita."
Sakura: "..."
Roji: "oh, maksud mu anak itu ya?"
Yona: "Seiji Wori."
Di suatu gedung:
Seiji: "ayo ayo menghilang lah!"
Seiji menghilangkan bom menggunakan sihirnya.
camouflage, sihir Seiji yang cukup fleksibel. Sihir nya dapat membuat seseorang, benda, dan dia sendiri untuk dapat berkamuflase. Memasuki tingkat sihir Legend dan efek samping nya jika benda, seseorang yang dikamuflase terlalu lama berkamuflase maka benda atau seseorang itu akan menghilang, maksimal waktu nya 12 jam.
Seiji: "Rom, mungkin aku punya waktu 5 menit lagi untuk pindah ke gedung F."
Rom: "oke."
...
Masa lalu Yui Soyu:
Yui: "(aku dilahirkna di prefektur Yamaguchi, disana keluarga Soyu cukup dikenal termasuk aku. Tapi setelah aku mengetahui apa dibalik segalanya...)"
Disaat kecil:
Night 1.
Yui: "papa! Apa itu ghost in the daytime?"
Papa: "ghost in the daytime? Hm... itu adalah hantu yang muncul di pagi hari, rumor hantu itu akan menghantui orang tua nya. Jadi, kalau kau masih sayang papa, jangan pernah ketemu dengan ghost in the daytime."
Yui: "oh?"
Di kamar nya:
Yui: "hm... apa yang harus ku lakukan ya?"
...
Yui: "apa itu?"
Yui membuka lemari nya dan tidak ada apa-apa.
Yui: "ermm...."
Pada tengah malam:
Yui: "wehehe..."
Yui sedang tidur di kamar dia, tapi pintu dia terbuka yang membuat Yui penasaran. Yui bangun dari kasur lalu mengecek siapa yang membuka.
Yui: "siapa...?"
Yui menjelajah rumah, tapi tidak menemukan siapa yang membuka pintu nya.
Yui: "balik aja deh..."
Yui membiarkan pintu yang ia buka itu terbuka, lalu Yui menutup pintu dan kembali tidur.
Besoknya:
Night 2.
Mama: "papa, kenapa pintu nya terbuka semua?"
Papa: "...tidak mungkin, apakah ada pencuri?"
Mama: "tidak mungkin kan? Rumah kita sangat aman."
Papa: "tunggu biar ku cek cctv."
Papa Yui mengecek cctv, dan rupanya Yui yang membuka segala pintu nya.
Papa: "ya ampun, rupanya anak kita yang membuka segalanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Multiplayer
Actionsejak kedatangan "Hole", seluruh bumi sudah dilapisi dengan banyak nya sihir. tidak ada pahlawan atau pun penjahat yang akan menembus Hole itu. Yara Hanazawa, perempuan yang akan mengungkap apa di dalam Hole itu sampai akhirnya...