5. darah dan es

1 0 0
                                    


Di kantor:

5 petinggi sihir sedang berkumpul.

1: "hm... menarik juga, dikabarkan ada 10 orang yang memiliki 2 sihir dalam 1 tubuh."

2: "bukankah itu sangat langka?"

3: "iya, aku sudah mencari data mereka, 2 pahlawan, 5 penjahat, dan 3 anak kecil."

4: "3 anak kecil? Memang nya ada?"

5: "tentu saja. Mereka bertiga adalah saudara angkat, yaitu Helen Suyori, Darryl Suyori, dan Rara Suyori."

4: "hm... dimana anak-anak itu berada?"

1: "sayang sekali, mereka bertiga harus berpisah dengan alasan salah satu saudara nya terkena efek samping dari sihir itu."

2: "oh... sihir Stigma Mortis itu ya? Wajar, karena ada satanic dalam sihir itu."

3: "kita serahkan kepada petinggi pahlawan saja yang mencarinya."

Semuanya setuju.

Masa lalu Helen, Darryl, Rara:

Ibu: "nak Helen, hari ini ada hadiah spesial untuk kamu."

Helen: "hadiah spesial...?"

Mereka semua menuju ke ruang tamu.

Ayah: "nak, perkenalkan ini adalah Darryl dan Rara. Mereka berdua akan menjadi anak angkat mu. Dan kau tahu? Mereka berdua juga memiliki 2 sihir seperti kamu."

Helen: "woah..."

Rara: "hai!"

Darryl: "...hai."

Setelah perkenalan mereka bermain di ruang belakang.

Helen: "kalian punya 2 sihir yang sama kan? Sihir apa itu?"

Rara: "aku dulu! Sihir pertama ku mata momen, aku bisa melihat peristiwa apa saja yang ada di masa lalu dan masa depan. Dan kau tahu, tingkat nya Legend! Tapi efek samping nya sihir ini hanya bisa bekerja di lokasi yang aku tempati."

Helen: "eh... keren! Lalu apa sihir kedua mu?"

Rara: "sihir kedua ku adalah memory cleared, aku dapat menghilangkan segala atau sebagian memori dari suatu target. Tingkat sihir nya Legend, efek samping nya jika aku menghilangkan memori yang berdekatan dengan kesedihan maka memori nya akan dipindahkan ke aku."

Helen: "woah... oke oke mengerti. Hei Darryl, kalau kamu gimana?"

Darryl: "um... sihir pertama ku Stigma Mortis, aku tidak pernah memakai sihir ini."

Helen: "hmm? Kenapa?"

Darryl: "karena efek samping nya cepat atau lambat aku akan menjadi iblis jika aku memakai sekali sihir ini."

Helen: "oh begitu ya... kasihan sekali, tapi setidaknya sihir kedua mu apa?"

Darryl: "sihir kedua ku predictive vision, aku dapat merasakan atau prediksi serangan yang akan datang meski jauh atau dekat. Termasuk tingkat Legend dan efek samping nya jika aku gagal menghindar meski sudah merasakan serangan yang akan datang, maka serangan nya akan semakin sakit."

Rara: "eh?! I-itu bahaya loh!"

Darryl: "iya... tapi mau gimana lagi, aku terima apa adanya."

Darryl: "oh iya, lalu sihir kedua mu itu apa?"

Helen: "oke biar ku beritahu, sihir pertama ku adalah Absolut Alkimia, aku dapat mengubah benda apapun yang ku pegang menjadi apapun yang ku mau."

Rara: "hebat!!"

MultiplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang