Petinggi sihir: "terima kasih atas penyelamatan terhadap anak kecil bernama Lyn, dari informasi yang kita dapat anak itu memiliki pekerjaan yaitu pembawa berita."Yara: "oh, pasti dia bekerja keras."
Petinggi sihir: "iya tapi kita juga harus bekerja keras, akhir-akhir ini ada beberapa penjahat yang meningkat..."
Yara: "oh, top criminal ya?"
Petinggi sihir: "iya, semuanya."
Petinggi sihir adalah orang-orang yang sangat kuat dan mempertahankan posisi pahlawan, petinggi sihir di duduki oleh 5 orang. Ada juga istilah petinggi pahlawan, yang dimana petinggi pahlawan adalah pahlawan yang dipercaya oleh semua orang dan diyakini mempertahankan bumi. Contoh nya seperti party Top.
Lalu petinggi penjahat adalah kumpulan beberapa orang penjahat yang menjadi ancaman bumi. Dan tentu masih ada istilah lainnya
Yara: "(top criminal meningkat ya? Sedangkan kami masih terhambat, kalau gitu...)"
Seminggu kemudian:
Yui: "ahh! Kau tahu bagaimana rasanya terbebas dari hukuman? Akhirnya bisa rebahan lagi."
Haruto: "huft..."
Yui: "ho? Belum pernah ngerasain kena hukum ya?"
Haruto: "...pasti lega, kan?"
Yui: "gak perlu ditanya, bisa rebahan bisa tidur bisa-"
Tiba-tiba handphone Yui berbunyi mendapatkan massage.
Yui: "...nahkan dapat misi."
Haruto: "nah sekarang kau rasain itu."
Yui: "okelah aku pergi dulu..."
Di gedung:
Yui: "(hm... gedung ini merupakan gedung perkumpulan penjahat, katanya mereka membuat acara ya? Mantap nih.)"
Yui duduk di kursi, lalu menelpon petinggi sihir melalui telpon telinga.
Yui: "aku sudah tiba."
Petinggi sihir: "bagus. Sekarang, kamu cuma perlu nunggu disana sampai tepat waktu, mereka pasti akan menyusun rencana. Jika sudah selesai buatlah alarm disana berbunyi dengan begitu back up akan datang."
Yui: "aman, gampang ini mah."
Yui menutup telpon.
Hejiro Enji: "semuanya, selamat datang di acara pertemuan untuk kali ini. Hari ini saya cukup bersemangat untuk menyampaikan rencana kita yang wow."
Yui: "(Hejiro Enji, Top Criminal no 12.)"
Enji: "mari kita langsung mulai saja. Jadi, kita tahu pusat tempat petinggi pahlawan ada di prefektur Nagasaki, disana banyak sekali pahlawan yang berpengalaman dan kuat. Maka dari itu mari kita buat mereka sebagai umpan, aku sudah mengajak petinggi penjahat no 34, no 26, no 36, dan no 21."
Kira Imuki: "yo yo semuanya! Mohon kerja samanya!"
Top Criminal no 34, Kira Imuki.
Roji Domn: "hah?! Kenapa aku ada disini?"
Top Criminal no 26, Roji Domn.
Sakura Hoshika: "..."
Top Criminal no 36, Sakura Hoshika.
Yona Toshika: "aku ada disini, Yona Toshika sudah datang."
Top Criminal no 21, Yona Toshika.
Enji: "yah inilah dia penjahat yang terkenal, kami bekerja sama untuk mebghancurkan jepang bersama. Jadi karena kita sudah perkenalan mari kita lanjut ke rencana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Multiplayer
Actionsejak kedatangan "Hole", seluruh bumi sudah dilapisi dengan banyak nya sihir. tidak ada pahlawan atau pun penjahat yang akan menembus Hole itu. Yara Hanazawa, perempuan yang akan mengungkap apa di dalam Hole itu sampai akhirnya...