......
Disana. Kehidupan.
...
Di prefektur Okayama kota Tsuyama:
Akito: "kau... kau memaksa Ryu untuk memindahkan aku ke prefektur Okayama?"
Yona: "sekiranya begitulah. Teman mu Haruto juga ada disini tapi cukup jauh."
Yona membuat pistol tangan, tiba-tiba tangan itu mengeluarkan peluru dan mengenai baju Akito.
Akito: "auto-shot..."
Sihir Yona adalah auto-shot, Yona dapat mengeluarkan peluru dengan membuat pistol tangan. Memasuki sihir tingkat warrior dan efek samping nya peluru yang dikeluarkan bisa saja tidak kerasa.
Ujung kota Tsuyama:
Haruto menggambar ancient dog, Sakura menunjukkan mulutnya.
Sakura: "mati..."
Ancient dog nya tiba-tiba mati.
Haruto: "aku lupa..."
Sihir yang dimiliki Sakura adalah order words, Sakura dapat mengeluarkan perkataan menjadi kenyataan. Memasuki sihir tingkat Legend dan efek samping nya Sakura tidak dapat bicara seperti manusia pada umumnya.
Di prefektur Ehime, kota Matsuyama:
Kira: "Hole nya indah bukan, Soyu Yui?"
Yui: "hei, jangan kejam ya karena aku sudah lumayan tua. Dan juga jangan mengancam Ryu hanya untuk memindahkan kami semua."
Kira: "hehe... ini akan menjadi seru, Yui."
Sihir Kira yang dimiliki adalah Gear up, Kira dapat meningkatkan dampak serangan, jangkauan serangan, serta efek serangan dengan cara mengumpulkan energi kinetik melalui pergerakan tubuh. Memiliki sihir tingkat Legend dan efek samping nya jika menyimpan energi kinetik terlalu banyak maka energi kinetik nya akan meledak karena terlalu sempit.
Prefektur Ehime, kota Yawatahama:
Aza: "...apakah Ryu berkhianat?"
Roji: "tidak, tapi kami mengancam dia untuk memindahkan kalian semua."
Aza: "begitu ya..."
Aza mengeluarkan rantai hitam dari tangan nya, Aza menyerang Roji namun rantai nya menjadi batu karena dipegang dengan Roji.
Prefektur Oita, kota Saiki:
Mory: "ini dimana?"
Seiji: "welcome to... your hell."
Mory: "apa ini...?"
Seiji: "Himayami, berhubung kita berdua ketemu jadi mari kita bertarung."
Mory: "Seiji, setidaknya kau harus mengakui aku... segala perbuatan mu dulu tidak berubah sampai sekarang..."
Seiji: "kehidupan hanya sementara, jadi kenangan dulu yang kita buat itu tidak bisa berubah kenapa? Karena kenangan kita indah dan... hancur!!"
Mereka berdua maju bersama dan...
Prefektur Oita, kota Hita:
Enji: "Hanazawa Yara, aku melihat seperti nya kau ingin bertarung."
Yara: "Hejiro. Kau merencanakan semuanya ya?"
Enji: "tentu saja, aku menyekap Ryu agar kalian telat datang lalu aku memaksa Ryu untuk memindahkan kalian semua agar hanya kita berdua, dengan tambahan anak kecil itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Multiplayer
Actionsejak kedatangan "Hole", seluruh bumi sudah dilapisi dengan banyak nya sihir. tidak ada pahlawan atau pun penjahat yang akan menembus Hole itu. Yara Hanazawa, perempuan yang akan mengungkap apa di dalam Hole itu sampai akhirnya...