chapter 6

246 18 4
                                    

.

.

.

.

.

OoO

OoO

💋Selamat membaca💋


"Baiklah sebelum pergi ke desa Konoha,aku akan menjelaskan dulu apa yang harus kalian lakukan ketika disana,pertama kalian harus berhenge agar tidak ada yang mengenali kalian,kedua  jangan bertingkah ketika bertemu dengan orang-orang yang kalian sayangi atau kenal,seperti langsung memeluknya dan lain-lain,itu saja yang perlu dilakukan nanti ketika kalian sampai di Konoha,paham?"para pendahulu mengangguk paham.

Setelahnya pemuda itu berbalik menatap Rikudo Sannin,dan dibalas dengan anggukan dari pria yang sudah berumur ratusan tahun itu lalu menghilang dari tempat nya.

(Umurnya ratusan atau ribuan tahun? Maaf aku ya kalau salah mohon dikoreksi!)

Kemudian pemuda itu segera membuka portal nya menuju tempat yang dituju.

"Ayo"ajak nya,lalu masuk kedalam portal itu,diikuti dengan yang lain.

.

.

.

.

.

.

Manik seindah lautan biru lepas itu menatap hamparan Padang pasir yang sunyi tak ada satupun seseorang berjalan disitu hanya suara angin yang berhembus terdengar di daun telinganya.

Siapa lagi kalau bukan boruto Uzumaki.

Saat ini ia berada di desa angin,bukan Tanpa alasan dirinya berada di desa ini,ia diperintahkan sang hachidaime hokage untuk melakukan misi namun kali ini ia tidak sendirian dalam melakukannya.

Boruto ditemani seorang gadis,ya bisa dibilang rekan pengganti karena orang yang ditugaskan menjalankan misi dengannya sedang berada dirumah sakit karena serangan dari musuh tempo hari lalu.

Namun dia sedikit risih dengan rekan gantinya ini,bagaimana tidak!! Gadis itu selalu menatapnya dengan tatapan suka? Mungkin,dan yang paling parah gadis itu selalu menggodanya dengan berbagai macam cara selama di perjalanan,contohnya seperti,merayu dengan kata-kata manis dan memakai pakaian yang terbilang sangat terbuka.

Sejujurnya boruto tidak peduli gadis itu mau berpakaian seperti apa,tapi gadis itu sering mencuri kesempatan dengan memeluknya dan menempelkan payudaranya ke dada bidangnya yang ditutupi oleh jubah hitamnya,dan berbicara dengan nada yang di imut-imukan dan sedikit mendesah kecil.

Itulah yang membuatnya ingin cepat-cepat menyelesaikan misi yang satu ini!! Dan lain kali ia akan mengatakan pada konohamaru yang sekarang menjabat sebagai hachidaime hokage, jika ia tidak butuh rekan dalam melakukan misi!! Lebih baik boruto melakukannya sendiri.

"Boruto-kun~~ setelah ini bagaimana kalau kita cari penginapan di sekitar sini,aku merasa lelah dan kau pasti juga lelah kan? Dan setelah memesan kamar,bagaimana kalau kita mandi di Onsen yang sama dan kita bisa kyaa~~ "ajak gadis bersurai coklat,bergelayut manja di lengan kanannya dengan wajah seksi.

Get back up [Borusara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang