“Jika kau berjumpa dengan dirimu di masa lalu, apa yang akan kau katakan? Rasanya tak cukup untuk mengatakan jangan menyerah. Karena masa depan tak pernah bisa ditebak, mungkin saja benar-benar mengerikan. Jadi, nikmati perlahan, dan nantikan kematian tanpa perlu mendahului takdir dari Sang Raja.”
-Luda Barenbud••●••
Sepasang kaki kecil berlarian di atas tanah tandus di antara beragam bebatuan. Irisnya yang teduh menatap ke arah langit yang kuning kemerahan.“Tahun berapa ini?” tanyanya sambil menoleh.
“Dua ribu dua puluh lima.”
“Uwa, itu artinya aku hidup lebih lama dari apa yang kupikirkan sebelumnya, bukan?” Ia tersenyum dengan antusias. “Aku hidup lebih lama dari yang pernah kupikirkan di antara rasa takut dan nestapa.”
“Benar. Karena dunia belum benar-benar berakhir untuk kita.”
Halo, Ava kembali ikut event menulis bersama Stora Media setelah tahun lalu menyelesaikan Sabda dan Serka 1997 sampai selesai.
Seperti biasa, Ava tidak memikirkan akan menang atau kalah. Untuk mengisi waktu, Ava akan mengerjakannya sepenuh hati sambil menyelam minum air ehehe.
Sedikit informasi akan aku bagi di sini. Baca sampai tuntas, ya 。^‿^。
Rebellion Ini kubuat sambil mendengarkan lagu Mighty Long Fall punya One Ok Rock karena memang aku suka banget lagu ini. Aku membangun suasananya dari musiknya. Setak setuknya seru berasa ngajak adu armor.
Warning :
Cerita ini mungkin akan mengandung banyak adegan kekerasan, pembunuhan, dan penggunaan obat terlarang. Jadi, mohon bijak dalam membaca. Semoga teman-teman cukup menikmati tanpa mencontoh, ya, oke?Semua obat-obatan di dalam cerita ini murni fiksi, terinpirasi dari riset tanaman beracun, psikotropika dan narkotika yang beredar di dunia. Sisanya murni fiksi.
Oke, segitu saja 🥰
Sebelum lanjut baca, sini-sini aku kasih kamu rekomendasi top 15 playlist Rebellion. Hampir semua punya One Ok Rock tapi ada punya Linkin Park juga (karena aku dari SD suka sama mendiang Cest, hampir semua cerita pasti ada nyempil lagu LP). Jadi selamat menikmati.
1. Renegades
2. Worst in Me
3. Liar
4. Mad World/Prove
5. Castle of Glass (Linkin Park)
6. Mighty Long Fall
7. Make It Out Alive
8. A Placs of My Head (Linkin Park)
9. Lost (Linkin Park)
10. We Are (wajib jadi ending fairy)
11. Heavy ft. Kiiara (ending dengan text berjalan ehehe)
Dan 4 lainnya random aja tapi cocok juga.
12. The Only Ways Is Up (APOC)
13. The Fight Within (MMF/Memphis May Fire)
14. Barricades (Ost. AOT aku lupa lagi penyanyinya siapa. Taunya AOT aja😭)
15. 200/2000 tahun AOT dan atau 13冬 (sumpah ini kudu masuk, apalagi bagian Tatakae Tatakae!! mengcocok sekali pokoknya.Sampai berjumpa di bab selanjutnya. Seperti biasa, pembaharu bab tidak menentu tergantung adanya kuota/wifi ehehehe.
Salam dari Barenbud bersaudara. Enggak deng bercanda;)
Publikasi 01 September 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
REBELLION [END|Completed✔]
Mystery / ThrillerNathuya, sebuah negeri yang pada mulanya penuh kedamaian. Nahas, sejak tsunami yang terjadi pada tahun 1900'an semuanya berubah. Pembunuhan tanpa jejak merajalela, peredaran obat-obatan tak terkendali, dan kengerian tak pernah berhenti. Nathuya pun...