-Dont You Know What You Are-

113 11 0
                                    


🍂: ••••- H è à ŕ-••••









~Playlist_Beautifull by__Bazzi Feat _Camilla




















Ting!Nong!
Ting!Nong!

























Di pagi yang cerah ini bel pintu rumahnya pun ikut berbunyi seakan merayakan hari yang menurutnya akan indah


Jay yang sedang mengenakan dasi nya pun buru buru beranjak pergi untuk membuka pintu rumahnya.


ketika dia membuka pintu itu, tampaklah seorang wanita berbaju putih dan mengenakan topi itu membawa buket pesanannya, tak lupa ia tersenyum tipis pada jay yang baru membuka pintu nya setelah 3 menit membuatnya menunggu di halaman.

"Sudah saya transfer, ya mbak" Ucap Jay sambil menerima buket itu.

Wanita pengantar bunga itu pun hanya mengangguk lalu pergi begitu saja.

sedangkan Jay hanya tersenyum sambil menghirup aroma bunga yang menurutnya manis, semanis wanita pujaan hatinya yang membuatnya menjadi agak gila ini

matanya menelusuri semua bagian bunga itu, tangan jay membuka kartu ucapan yang masih tertempel rapi namun ada yang membuat matanya membelalak seketika.

dilihatnya, pengirim bunga itu bukan atas namanya, namun nama orang lain.

sontak saja hal ini membuatnya kesal bukan kepalang.

Jay pun buru buru pergi berlari menyusul pengantar bunga tadi sebelum wanita itu pergi jauh.









"TUNGGU!!!"











Wanita itu hampir saja pergi menggunakan sepeda motornya namun karena teriakan jay, ia pun mengurungkan niatnya lalu menatap heran pada Jay.

"Ada apa, Pak?"

"Ada kesalahan pada kartu nama,nama pengirim yang kau tulis bukan nama saya"

Wanita itu pun mengecek kartu nama itu, setelah itu dia memberikan buket bunga yang sama pada Jay.

"Maafkan atas kesalahan teknis tadi pak.
Rupanya bunga yang bapak pesan tertukar"

"Tertukar???"

"Benar,kartu nama yang bapak pesan hampir sama dengan pengirim yang lain"

Sontak hal itu membuat otaknya mendidih karena marah, bisa bisa nya di hari spesial ini ada masalah kecil yang membuat moodnya turun

"Boleh saya tahu dimana alamat pengirim bunga itu?"

Ucap Jay sambil menunjuk bunga peony blue yang ada ditangan wanita itu.

Wanita itu menggeleng lalu berniat pergi namun Jay menahan tangannya.

Tiba tiba topi hitam yang ada di kepala wanita itu terbawa angin dan Jay terkejut karena melihat sosok wanita ini lebih jelas.




"lah,topinya ilang"
Gumam gadis itu sambil membenarkan rambutnya yang berterbangan














"Ruka.."









"Loh? lu kenal gw?"
Tanya gadis yang bernama ruka itu

"Emang lu ga kenal gue?"
Tanya Jay sambil melepas kacamata hitam itu

"Its u Jay? Pernah sekelas sama gw kan?"Tanya Ruka

H E A RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang