🍂: ••••- H è à ŕ-••••
Di udara pagi yang masih sejuk itu Jay sudah berangkat menuju Florist milik Ruka.
Jay pergi mengendarai mobil nya sedangkan motor Ruka dibawa oleh Winwin
Sesampainya disana mereka pun kebingungan karena ternyata toko bunga itu belum buka
Jay melihat bangunan toko bunga milik Ruka ini di dominasi dengan cat warna putih
Warna yang memang cocok jika disatukan dengan bunga bunga."Bro?"
Jay dan Winwin pun menatap satu sama lain dan langsung menghampiri Ruka yang baru saja muncul dari belakang toko itu.
Florist milik Ruka ini memiliki lahan kebun yang tidak jauh dari toko nya.
"Thanks,Win"
Ucap Ruka saat Winwin menyodorkan kunci motor miliknya.
Senyuman wanita itu merekah sampai mata nya menyipit seperti bulan sabit.
Jay yang melihat itu pun hanya nyengir menanggapinya.
Winwin dan Ruka pernah mempunyai hubungan yang dekat saat masih SMA dan Jay tidak heran jika keduanya masih berhubungan baik saat ini.
Meski pun ini pertama kali nya Winwin bertemu lagi dengan Ruka namun itu tidak mengubah banyak hal.
Yang berubah hanya perasaan yang pernah ada.
Tergantikan.
Mungkin kata itu yang tepat untuk mewakili isi hati Winwin pada Ruka.
"Kompak banget ngelamun nya"
Winwin dan Ruka pun tersadar dan memberi jarak satu sama lain saat mendengar ocehan Jay.
"Apa sih,so asik lu"
Sangkal Ruka saat mendengar Jay menertawakannya
Sedangkan Winwin hanya menutupi muka nya karena merasa malu
Ayolah! seperti nya ada yang terbalik
Winwin begitu manis dan hal itu yang membuat dahulu Ruka menyukai nya.
"Gue baru bisa antar motor lu hari ini,Ka"
Ucap Jay"No problem"
"Sorry ya sist"
"Santai"
Setelah itu Ruka pun mengajak mereka berdua untuk melihat toko bunga nya dan mereka pun mengiyakan ajakan Ruka.
Terdapat banyak sekali jenis bunga dan hampir semuanya didominasi oleh bunga daripada tanaman hias.
"Wangi"
Gumam Jay sambil menghirup bunga mawar yang ada di depannya
"Ini kan banyak banget bunga nya ya,ada ga bunga yang paling lu sukain?"
Tanya JayRuka pun berhenti melangkah dan menoleh.
"Ada"
Jay pun menghampiri Ruka dan menatapnya
"Bunga apa tuh?"
Ruka berjalan ke arah depan dan mengambil pot yang berisi bunga cantik berwarna ungu itu.
"Lavender"
Ucap Ruka sambil tersenyum sumringah
Jay pun mengangguk kan kepala nya dan ikut tersenyum seraya menatap Ruka cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
H E A R
Fanfiction"Hidup kadang kidding" Kadang penuh plot twist yang ga sesuai ekspetasi. cuma semua keputusan ada di lo, entah lo bakal terus menerus sedih dan menyesal karena hal itu, atau justru bangkit dan menerima semua yang terjadi dengan hati yang lapang. Ta...