2. Tonight

364 37 4
                                    

yuhuuuuu chap 2 up

please press the star button n coment :)

let's get it



Cppkk mhh shhh,,

Kedua belah bibir berpadu saling menyesap dan melilit seolah tidak ada yang mau mengalah. Sesapan dan decakan kentara terdengar di penjuru kamar yang cukup luas milik pria manis yang telah di klaim sang lelaki dominan bernama Perth Tanapon. Perth mengeratkan pelukannya di pinggang sang kekasih masih menikmati rasa manis yang tersisa di lathi Chimon nama kekasihnya, sementara chimon mengalungkan tangannya di leher Perth sesekali meraba abstrak lehernya seolah meminta memperdalam ciuman mereka . Sayang sekali adegan itu terhenti saat ada pesan masuk bertulisakan "Mae 🤍"

Dengan berat hati perth menyudahi kegiatan panas mereka dan melirik layar ponselnya yang menyala memperlihatkan bawasannya sang ibulah yang muncul di bilah notifikasinya. Perth memandang wajah Chimon yang tengah menatapnya sayu dengan wajah memerah. Perth cukup mengerti tentang ekspresi tersebut tapi perth tetaplah perth yang akan memprioritaskan sang mae.

"Sebentar sayang" perth mengelus pipi chimon lembut seolah memberi pengertian.

Sementara chimon masih mencoba mendekatkan wajahnya menggapai bibir Perth sebelum akhirnya jari telunjuk perth bertengger di depan bibir chimon seolah memberi syarat untuk memberi waktu sebentar untuknya.

Karena kesal chimon menghempas tangan perth diatas bibirnya melepas pelukan di antara mereka memalingkan wajah seolah tidak suka. Hal itu membuat perth menghela nafas dan segera menyambar smartphone nya untuk mengetahui isi pesan sang ibu.

form : Mae 🤍

to  : aku

Luk Chaai, hari ini ibu tidak memasak apapun karena stok makanan kita menipis. Jika mau pulang mampi makan diluar nah. Tolong jangan pulang pagi dan jaga kesehatanmu sayang 

23.15


From : aku

To : Mae 🤍

iyaa mae istirahatlah dulu

23.20

Perth hanya tinggal bersama sang ibu setelah sang ayah memilih bunuh diri setelah mengalami kebangkrutan dan meninggalkan banyak hutang yang mengharuskan mae dan juga dirinya merasakan imbasnya. Perth menaruh ponselnya di tempat semula dan mulai menghampiri chimon yang terlihat menghadap kedepan melihat lampu ibu kota. Perth memluk chimon dari belakang dan berbisik pelan

"i love you sayang" ucap perth di telinga chimon sambil sesekali menciumi telinga pacar manisnya itu. 

Chimon yang merasakan hembusan nafas berat Perth ditelinga mulai terbuai dan mulai mengikuti permainan sang kekasih. Adegan mulai memanas diantara mereka sebelum smartphone perth kembali bergetar.

Drrtt,,, Drrtttt,,, Drrrtt

 Mata chimon yang semula terpejam menikmati sesapan sang kekasih perlahan terbuka dan mulai mengertkan rengkuhannya di leher perth seolah menahannya untuk menyudahi kegiatan mereka. Perth menuruti pacar manisnya tetap memasukkan tangannya kedalam baju sang kekasih dan mulai meraba semakin keatas. Ada hal lain yang membuat Perth geram adalah getaran di ponselnya tidak kunjung berhenti. Chimon yang mulai muak mendorong perth mejauh.

"Ada apa dengan ponsel sialanmu ini eoh?" chimon mengambil ponsel perth dan hendak membantingnya,

Sebelum hal itu terjadi perth langsung meraih tangan chimon dan mengambil ponselya lalu menggeser tombol hijau dan berbicara dengan orang di seberang sana.

Love Me Like You Do || PerthSantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang