"bryan.bulan depan kamu akan lulus sma,jadi saya ingin menikahi kamu bryan" bryan terdiam karena shock. mark tiba-tiba datang kesini buat ngelamar dia?.
mark mengangkat 1 alis nya lalu berkata. "ada apa?, apa kamu tidak mau? " bryan yang gugup menjawab....
_____________________"tapi abang serius kan sama aku? " bryan menundukkan kepala nya karena ragu.
mark tersenyum lalu mengelus pelan rambut pirang bryan.
"aku serius.... aku sangatt serius dengan kamu bryan" bryan mengangkat kepalanya.
"jadi kamu akan terimah? "
"ya.. yaa aku terimah" ucap bryan sambil tersenyum lebar. mark juga sangat senang dan memeluk bryan setelah itu mencium-cium wajahnya.
"ini bunga tulip kesukaan kamu kan? " aku mengangguk senang.
"iya.kok abang tau aku suka tulip?"
"rahasia" mereka berdiri saling berhadapan lalu mark berjongkok dan membuka kotak emas yang berisi cincin yang indah.
mark memasang cincin itu ke jari telunjuk nya bryan. lalu mencium bibir bryan singkat.
"terimah kasih udah mau menerima ku untuk manjadi calon suami mu bryan" mark mengelus pipi lembut bryan.
"tuan mudaa!! " bibi siti yang baru masuk sambil membawah belanjaan tersentak menjatuhkan sebagian belanjaan karena kaget melihat mark.
"nak mark. udah dari ya ada disini? " ucap bibi siti mereka berdua menghampiri bibi lalu membantu nya membawah belanjaan itu.
"iya bi"
mereka semua berada di dapur dan duduk,bryan yang duduk di samping mark dan bibi siti yang duduk di depan mark.
"biar bibi tebak, kamu pasti habis lamar nak bryan kan??" ucap bibi siti sambil tersenyum menggoda mereka berdua.
mark hanya tersenyum dan bryan menundukkan kepala nya karena malu.
"iya bi, untung bryan terimah" bibi langsung tersenyum lebar.
"kamu janji kan bakal jagain bryan? ".bibi masih tersenyum sambil meneteskan air matanya.
" iya bi. aku bakal janji bakal jaga bryan apapun yang terjadi padanya aku akan berada di sisinya,bibi ga usah menangis. "bryan menghampiri bibi siti lalu memeluk nya dan ikutan menangis.
" bryan kecil ternyata sudah tumbuh dewasa, dan bakal jadi istri orang"ucap bibi sambil memeluk bryan dan menangis.
"bibi jangan pergi ya. bibi harus tetap disini dan tinggal bersama kami. ya!! " bibi mengangguk sambil mengelap air matanya.
beberapa jam kemudian, mereka berdua berada di kamar bryan sedang duduk di balkon berdua dan melihat sunset bersama.
"bryan" bryan melirik ke arah mark.
"iya? "
"kamu tau tidak, apa yang paling indah selain sunset?" ucap mark lalu menatap mata indah milik bryan.
bryan mikir dan menjawab. "leo".leo adalah kucing ke sayangan bryan yang sudah mati saat dia masuk sma.
" salah"bryan heran.
"terus apa dong? "
"senyuman kamu sayang".bryan yang mendengar itu hanya terdiam.
" gombalnya klasik! "mark kaget dengan perkataan bryan. emang bener sih klasik.
*hahahahaa, kasian mark pasti malu banget. bukannya bryan salting malah bikin wajah bryan datar.*author.
" iyaa dahh, aku memang tidak pandai ngegombal"
"makanya gausah ngegombal kalau gitu! "
"iya sayang"
SINGKAT CERITA BEBERAPA BULAN KEMUDIAN DIMANA HARI INI ADALAH HARI KELULUSAN BRYAN, MEREKA SEMUA PERGI LIBURAN KE BALI DAN SETELAH LIBURAN TEMPAT DI BULAN SEPTEMBER TANGGAL 4 2023 HARI PERNIKAHAN BRYAN DAN MARK.
jam 5 sore di ruang ganti udah ada bryan yang di make up tipis-tipis serta memakai tuxedo berwarna biru muda.
ILUSTRASI
di gedung yang sudah ada tamu tidak terlalu banyak hanya teman dari mereka berdua dan juga bibi bryan serta pendeta.
mereka berpesta bersama serta bryan mark dan bela, gibran ngobrol bareng.
sampai malam pun tiba.
mereka berdua berada di dalam hotel yang mewah.dan bryan yang masih memakai tuxedo menunggu suami nya yaitu mark yang sedang mandi.
"sayang apakah kamu masih lama di dalam sana?? " teriak bryan yang sedang memainkan handphone nya.
~cklekk
"udah selesai"
"lama" bryan mengambil handuk yang berada di atas kasur lalu masuk ke dalam kamar mandi tetapi tangan nya di tahan oleh tangan kekar milik mark.
"kenapa? " ucap bryan heran.
tetapi mark langsung menggendong bryan dan menidurkan nya di atas kasur. mereka saling bertatapan dan mark memajukan kepalanya dan melumat bibir bryan dengan penuh nafsu.
bryan hanya membalasnya, mark mengabsen gigi putih bryan dengan lidah nya lalu mengecup bibir bryan.
"bibir mu sangat manis bagiku" setelah itu mark membuka baju bryan dan terlihat kedua dadanya dan pentil bryan yang pink karena tubuhnya yang putih.
mark mengisap pentil kanan bryan dan pentil kiri di mainin dengan tangan mark dia sesekali mempencet pentil nya.
"emmhh... gel-ii bang" mark melepaskan pentil bryan lalu menatap bryan datar.
"ada apa? "
"panggil mas sayang" bryan baru menyadari itu langsung mengangguk.mark melanjutkan mengisap pentil bryan.
#janganlupavote
"aku akan up bab nya dengan cepat minggu ini dah. terimah kasih udah baca 😗
" ohh iyaa, aku bikin cerita baru loh judul nya "boss mafia | jirose", tokoh utama nya yaitu rose dan jimin. jangan lupa baca dan vote yah guys thnk u"
https://www.wattpad.com/story/360722063?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=syad_ajjh
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband || bxb
Romancemenceritakan tentang seorang guru olahraga yang jatuh cinta dengan murid berambut pirang dan imut Akhirnya aku bisa mendapatkan kamu Bryan... Aku masih tidak nyangka aku menikah dengan guru ku sendiri? Kamu akan jadi milik ku malam ini oh tidak seti...