"Sudah siap kah sayang ?.."
"Ahhh sudahh kok sayang, tenang sajaa"
"Lalu bagaimana dengan Karalyn ? Apakah dia berdandan dengan cantik ?, Dia harus berdandan dengan cantik karena dia adalah anak pembawa berkat bagi kita sayang..." Ungkap Argantara
"Kamu tidak perlu khawatir tentang Karalyn.. Sudah ku urus dengan cantik sayang" Ucap Leana
"Baiklah, Jika sudah mari kita berangkat ke Taman segera.."
"Siap sayangg !"..
Argantara dan Leana pun bersama Karalyn segera berangkat ke Taman Yun Zheng.. Argantara terus memandangi Karalyn yang memiliki paras cantik dan menggemaskan tersebut. Tidak hanya Argantara, bahkan orang orang di sekitar pun ikut serta memandangi Karalyn. Berbagai pertanyaan pun muncul.. Tetapi ada salah satu pengunjung melontar kan kata kata unik yang membuat Argantara dan Leana selaku orang tua nya shock.
"Wih, dia seperti anak pembawa keberkatan ?" Ungkap Pengunjung tak di kenal
"Apakah Karalyn terlihat seperti anak pembawa berkat ?" Ungkap Leana
"Oh wow, nama yang cantik. Yaa, dia terlihat seperti anak pembawa keberkatan.. Omong-omong, apakah ketika dia dewasa, saya bisa meminta berkat dari dia ?"
"Yaa, terimakasih atas pujian tersebut.... Apakah memang bisa seorang anak pemberkat memberikan berkat kepada orang ?"
"Tentu saja bisa, beberapa orang pembawa berkat bisa memberikan sebagian berkatnya untuk memberikan nilai hidup positif terhadap orang tersebut.."
"Baiklah jika seperti itu, Siapa nama anda ?.. Dimana Alamat rumah mu ?, Biar ketika Karalyn Dewasa, bisa mengunjungi rumah mu.."
"Nama aku Alora, Alamat rumah saya JL. Pembawaberkat.. Aku ingin memuji nya sekali lagi, Ia sangat cantik, dia seperti keturunan bidadari"
"Baiklah, Terimakasih atas pujian nyaa.. Sampai Jumpa"
"Sampai jumpa, semoga bahagia selalu.. Karalyn"
Yaaa, mungkinkah semua orang akan bertemu dengan Karalyn dan mengatakan hal yang sama ?... Itu adalah sebuah keajaiban Tuhan. Sesudah itu, Leana sedang memperbaiki baju Karalyn untuk mengambil sebuah jepretan. Argantara siap untuk mengambil foto Karalyn dan Leana. Argantara tidak bisa fokus memotret karena banyak sekali pengunjung yang berbisik bisik mengenai paras menawan Karalyn.
"Mengapa semua orang membincang kan tentang Karalyn ?, Apakah Karalyn sungguh istimewa Dimata mereka ?" Ungkap Argantara
"Yaaa, Karalyn sangat istimewa. Entah apa yang membuat mereka ingin diberkati oleh Karalyn. Apa yang mereka ungkapkan, Karalyn merasa bahagia" Ungkap Leana
"Tetapi, Karalyn hanya manusia biasa yang memiliki poros seperti pembawa berkat.. Karalyn pun tumbuh hidup seperti manusia pada umumnya"
"Yaa mungkin mereka hanya ingin berkat dari Karalyn, Mereka menganggap bahwa berkat sangat penting untuk berkelangsungan hidup"
"Baiklah Sayang, Mari kita lanjutkan perjalanan ini"...
"Yaa sayang"
Dengan penuh perhatian dari para pengunjung, Argantara dan Leana merasa bahwa Putri nya benar benar pembawa berkat bagi orang orang. Putri semata wayang mereka akan tumbuh di lingkungan yang mencintai nya mulai dari kecil. Tak heran bila Karalyn di kenal oleh banyak orang.
"Sayang, kamu ngerasa nggak ?" Ungkap Leana
"Kenapa memangnya ?" Ucap Argantara
"Kalau memang benar Karalyn adalah anak pembawa berkat. Apakah ia bisa menyelamatkan nyawa manusia dari kecelakaan ?"
"Sayang, tidak semua anak berkat bisa menyelamatkan nyawa manusia dari bencana. Hanya beberapa saja yang memiliki ahli seperti itu. Satu lagi, berkat hanya untuk meminta perlindungan dari Tuhan dan orang yang memberkati nya"
"Sudahlah sayang, lupakan lah semua itu. Hari sudah petang, mari kita pulang.." Lanjut Argantara
"Baiklah, sebelum itu ayo kita mengambil sebuah jepretan untuk kenang kenangan Karalyn suatu saat"
"Yaa sayang, baiklah"
Akan kah hal yang sama akan terulang di masa dewasa Karalyn ? Apakah Karalyn akan mengetahui bahwa ia adalah anak pembawa berkat ?. Hari demi hari, Karalyn lewatkan dengan penuh keceriaan yang terpampang di wajah nya. Kehidupan Karalyn Sudah Berjalan 212 Hari. Mungkinkah Argantara dan Leana dapat menyembunyikan rahasia ini kepada Karalyn ?. Karalyn akan terheran heran bila seluruh orang menanyakan hal yang sangat di rahasiakan oleh orang tuanya.
//Continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir Untuk Membawa Keberkatan (MYSTERY)
FantasyMorning has arrived.... 💥 A little princess was born like a worshiped queen. A beautiful princess was born who has an attractive and very rare face. Her name is Karalyn Stanislava Andara, the little princess of Argantara and Micheleana. She, Karaly...