Lumos

108 8 7
                                    

Harry menatap ke atas ke arah kanopi putih, yang tembus pandang di mana sinar matahari menembus kain tipis itu. Di bawahnya, ia dikelilingi oleh awan bulu halus, menenggelamkannya ke dalam kenyamanan yang hanya berani ditinggalkan oleh orang gila.

Saat menoleh, ia bertemu dengan mata abu-abu yang berjarak beberapa inci dari matanya sendiri, tetapi semuanya salah. Tidak ada kilauan warna-warni di mata itu, tidak ada sedikit pun warna biru yang tersembunyi di kedalamannya. Mata itu tidak berwarna dan tidak bernyawa.

Kita seharusnya tidak pernah meninggalkan tempat tidur ini. Suara yang pernah dikagumi berbicara, dan dengan bibir yang terbuka muncullah aliran warna, warna merah yang menghantui yang tumpah hingga kemurnian daging pucat terhapus.

Jari-jari Draco yang kurus menyentuh lehernya sendiri. Lihat apa yang telah kau lakukan padaku , katanya sambil menggigit daging yang terluka itu. Lihat betapa indahnya kau telah menghancurkanku, Harry.

  Dua jari muncul, berat karena kematian yang membeku. Jari-jari itu naik ke bibir Harry, sebuah persembahan. Menelusuri lengkungan Cupid-nya, menyeret sepanjang jahitan, mendorong Harry untuk mengizinkan masuk, untuk mencicipi. Bibir Harry terbuka, lidahnya mencapai—

Dengan napas tersengal-sengal, Harry terbangun dari mimpinya. Tubuhnya yang kecil menggigil karena keringat dingin yang membasahinya saat matanya menyesuaikan diri terlalu lambat dengan kegelapan di sekitarnya. Sesaat paru-paru Harry kejang karena ia gagal mengenali di mana ia berada. Ia perlahan-lahan menyadari: kanopi hijau dan perak, rangka tempat tidur yang kecil, dengkuran lembut anak-anak yang sedang tidur.

Sambil memegang jantungnya yang berdebar-debar dengan satu tangan dan tongkat sihirnya dengan tangan yang lain, Harry menyeret dirinya dari tirai pelindungnya dan menuju tempat tidur di sebelahnya. Ia hanya perlu mengintip, untuk meyakinkan pikirannya yang bingung bahwa ia masih di sana, hidup dan bernapas, serta tidak tersentuh oleh dosa Harry.

Sambil menarik tirai, Harry melompat ke arah cahaya yang tiba-tiba menyambutnya, bersama dengan mata abu-abu yang terangkat dengan terkejut untuk menatapnya.

"Maaf, apakah lumos -ku mengganggumu?" bisik Draco, mengetukkan tongkat sihirnya ke buku untuk meredupkannya.

“Tidak. Hanya saja—“ Crabbe mengerang karena suara yang memenuhi ruangan, dan kedua anak laki-laki itu melihat dengan gugup ke arah tempat tidur lain yang ditempati.

"Sini, masuk." Kata Draco, sambil mengangkat kakinya dan menempelkan punggungnya ke kepala tempat tidur untuk memberi ruang bagi Harry. Harry ragu-ragu sejenak sebelum menerima undangan itu, meringkuk di kaki tempat tidur dan memperhatikan saat Draco menutup tirai dan merapal mantra penenang di sekeliling mereka. "Tidak bisa tidur juga?" tanyanya akhirnya, suaranya masih pelan meskipun sudah diberi mantra.

Harry hanya bisa menganggukkan kepalanya sebagai tanda setuju. Saat ini ia sedang tercekik oleh aroma yang sangat khas Draco -nya , yang membuat empedu di perutnya bergejolak dan jantungnya berdebar-debar secara bersamaan. Itu hanyalah sampo, aroma bunga, tetapi aroma yang jelas disukai Draco karena ia terus menggunakannya hingga usia lanjut.

Cahaya redup tongkat sihir tidak banyak membantu Harry karena bayangan-bayangan itu membentuk bayangan di wajah muda Draco, yang menggambarkan sosok pria yang akan menjadi dirinya. Harry hanya mampu menenangkan pikirannya yang berputar-putar saat ia berusaha memahami realitasnya dengan berfokus pada leher Draco, yang terekspos dalam rompi tidurnya. Tidak ada bekas luka yang muncul dari dadanya, tidak ada bekas luka di lehernya, tidak ada luka lebam di dagingnya. Ia murni, tidak terluka oleh dosa-dosa Harry.

Memulai Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang