BA Chapter 14🔞

262 8 0
                                    

•HAPPY READING•

Rumah kediaman New

Saat New memasuki rumahnya terdengar suara dari TV yang menjelaskan tentang ia yang seperti mengindari pertanyaan para reporter tadi.

"terlihat New ketua dari kepolisian menghindari beberapa pertanyaan dan.."

"Tay"panggil yang ternyata yang menonton berita itu adalah suaminya sendiri yang tengah terduduk di sofa.

"ada apa sayang?, kemarilah"balas Tay seraya menengok ke arah New yang wajahnya terlihat lusuh.

"aku tidak tau apa yang terjadi hari ini, ini sangat melelahkan"ucap New seraya mendudukan dirinya di sofa.

"aku tau apa yang kau rasakan sayang"balas Tay seraya mematikan TV dan mengecup bibir New sekilas.

Cupp

"tidak hari ini Tay, aku sedang lelah"ucap New yang seperti sudah tau apa yang akan di lakukan.

"ayolah, kau diam saja biar aku yang bergerak ya?"paksa Tay seraya mendorong New ke ujung sofa dan membuatnya terlentang di sofa yang lumayan besar itu.

"hentikan Tay!"sentak New yang mulai tidak di gubris oleh Tay karna ia sudah membuka paksa celana yang di pakai New.

"Tay ku mohon hentikan!"pinta New yang tetap tidak di gubris oleh Tay.

Satu jari Tay sudah memasuki hole milik New untuk melonggarkannya, kemudian 2 jarinya memasuki hole New secara bertahap.

Rasa ngilu dan enak di rasakan oleh New sampai ia keenakan sendiri.

Saat Tay melihat wajah New yang vulgar membuat hasratnya meninggkat dan langsung memasukan big dick miliknya ke dalam hole New dengan satu dorongan.

JLEB!
"AHH!"dorongan itu di sertai dengan suara desahan New yang makin membuat Tay bergairah.

"Tay th-olong jangan dhi sinii"ucap New seraya menahan rasa keenak itu.

Cklek..

Tay terus mengenjot hole New sampai tiba-tiba terdengar suara pintu rumah mereka terbuka yang membuat New panik sendiri.

"Tay! ada yang masuk!"sentak New seraya mendorong pundak Tay tapi tidak berhasil.

"tenang sayang, itu pasti Pond"balas Tay santai, dan benar saja saat ada bayangan melintasi ruangan itu terlihat Pond dengan jas kerjanya melihat kegiatan yang di lakukan orang tuanya itu.

"tidak bisakah kalian melakukannya di kamar?"ujar Pond dengan nada tak biasa.

Tay menatap New yang menahan desahnya di depan anaknya itu langsung di genjot Tay dengan keras yang membuat Pond sedikit kesal karna Tay tidak membalas ucapannya.

"hahh.. Dasar"guman Pond seraya memijit keningnya dan mulai menjauh dari kegiatan sex orangtuanya itu.

Tay terus memaju mundurkan bokongnya tanpa memperdulikan siapapun yang ada di rumah itu.

"Ahhhh....Ahk ahhh Thayy.."lirih New yang langsung di ciumi oleh Tay yang mulai ganas.

Ciuman itu tambah menggairah dengan Tay yang menurun tempo genjotannya.

Bloody Angel (omegavers)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang