Info dikit

312 27 7
                                    

hai hai haii

Udah setahun lebih ini cerita ngegantung gitu aja. masih ada nggak sih yang nungguin cerita ini update?

Maaf yaa untuk kalian yang nungguin cerita ini tapi belum ada aku up, sekalinya up eh baru info gini😭

sebenarnya untuk next part udah aku tulis dari bulan 5 tahun semalam, udah setahun lebih. Cuma untuk waktu untuk ngelanjutinya nggak ada.

Curhat dikit yaa🥲
Tahun lalu aku mendadak di berhentikan, jadi aku harus cari kerjaan baru, setelah dapat, aku harus nyesuaikan diri dengan perubahan sistem kerja yang jauh berbeda dari kerjaan aku yang lama. Waktu aku banyak habis untuk kerjaan, jangankan untuk lanjut nulis, untuk me time aja susah.
Kadang ada up AU di tiktok itu di sempatin begadang dan up pas ada waktu.
waktu aku beneran habis di tempat kerja yang baru.

Ditambah pas aku coba buat nulis dikit-dikit, mood aku mendadak hilang karena ada beberapa pesan yang bilang nggak suka dengan couple JAEREN!

syukurnya sekarang sudah agak santai, aku juga ada waktu istirahat, ada waktu untuk me time dan udah bisa mulai rajin buat up AU di tiktok.
Daaannn info yang mau aku sampaikan adalah hari rabu aku mau up lanjutan ini dan aku usahin buat rajin up tiap minggunya dan sampai cerita ini tamat.

so, tolong nantikan yaa ceritanyaa😘😘

oiyaa mau nambah lagi ni,
Maaf buat yang nggak suka dengan pair jaehyun x renjun ceritanya boleh banget nggak kalian baca kok, aku nggak maksa juga. Aku nulis cerita jaeren ini karena aku tu bener-bener shipper mereka.
Ada juga yang req jaehyun x A or B or C, gitu juga renjun x A, B, C. Maaf jugaa yaa aku nggak bisa bikin🙏.
Kalian bisa req cerita shipper siapa aja kecuali jaehyun or renjun dengan orang lain. Aku beneran nggak bisa karena aku cuma dapat feel kalau couplenya mereka berdua, kalau mereka dengan orang lain aku nggak ada dapat feel nya sama sekali.
Shipper No. 1 aku tu YUNJAE dan No. 2 itu JAEREN, kalau yang lain bisa di custom 🥲
Jadi tolong yaa jangan ada yang kirim pesan lagi minta di ganti couple nya jangan JAEREN lagi.

Terima kasih yang udah mau baca curhatan panjang dan info nggak penting inii😘
Tunggu aku up di hari rabu yaa😘
Lopee uuu gaaiisss❤️‍🔥

My BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang