Budayakan vote setelah membaca:)
Haii
Happy Reading
🌷✨
Chaterine berjalan sendirian menuju ke kediaman nya, lorong terlihat sangat sepi karena semua orang tengah beristirahat kecuali para pelayan yang masih disibukan dengan persiapan pesta nanti malam.
Chaterine bersenandung pelan merasa senang karena akhirnya ia terbebas dari pertunangan konyol yang akan berakhir merenggut nyawa nya.
Tanpa ia sadari seseorang telah mengikutinya sedari tadi, saat ia akan berbelok menuju ke kediaman nya suara teriakan menghentikan langkah nya.
"Chaterine!."
Ah ya.... Chaterine mengenal suara ini, namun ia tidak menoleh maupun menyahutinya. Chaterine hanya terdiam di tempat nya.
Melihat Chaterine yang menghentikan langkah nya Felix segera mendekat dan berdiri tepat di hadapan Chaterine.
Chaterine membuang wajah nya saat ia bertatapan langsung dengan Felix
"Ada apa?," tanya Chaterine
"Mengapa kau tiba-tiba membatalkan pertunangan kita?," jawab Felix kembali memberikan pertanyaan.
Mendengar pertanyaan yang diajukan oleh Felix Chaterine mendecih dan menyeringai kecil, ia menatap Felix dengan tajam sembari berucap;
"wah ternyata kau tidak sadar diri ya..." cibir Chaterine
"Apa maksudmu!?," Felix mulai merasa kesal dengan respon Chaterine.
"Sadarlah! kau pikir aku tidak tau hal apa yang kau dan Giselle lakukan dibelakang ku?," bentak Chaterine, matanya mulai berkaca-kaca ia mengepalkan tangan nya mencoba untuk mengontrol tubuh nya.
Tubuh Felix menegang ia menatap Chaterine dengan ekspresi terkejutnya, tangan nya mencoba untuk meraih tubuh Chaterine namun segera di tepis. Chaterine pun dengan segera menjauh dari Felix.
"Jangan menyentuhku!," sentak Chaterine
"Itu tidak seperti yang kau pikirkan dengakan aku" Felix terus mencoba mendekati Chaterine dan memohon agar ia bisa menjelaskan tentang dirinya dan Giselle.
"Tidak seperti yang ku pikirkan? sekarang aku akan bertanya padamu, bagaimana jika seseorang yang cintai dan akan menjadi istrimu lebih memperhatikan pria lain, bahkan membawanya ke hadapan orang tuanya sedangkan dirimu hanya terdiam melihat nya dari kejauhan!?"
"Bagaimana jika selama bertahun-tahun gadis mu lebih meperhatikan pria lain dan tidak menggubris mu sama sekali!?"
Felix hanya terdiam, ia pun tidak tau bagaimana menjawab nya karena yang dikatakan Chaterine adalah perilaku nya selama ini dan tentu saja ia tidak akan menerima hal itu.
"JAWAB AKU!?" pekik Chaterine dengan air mata yang mulai mengalir, ia segera menolehkan wajahnya ke arah lain dan mengusap air matanya denga kasar.
"Tapi.... Giselle adalah teman mu, mengapa kau mempermasalahkan hal sepele seperti itu,"
"Lagipula aku berteman dengan nya tentu saja aku harus mempelakukan nya dengan baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘿𝙚 𝙕𝙚𝙡𝙡𝙞𝙣𝙚
Fantasía"Bukankah kau sangat mencintaiku? lalu mengapa ku tiba-tiba membatalkan pertunangan ini?" Felix Searlus Hilliare. "sangat menjijikan jika harus mengabiskan sisa hidupku dengan bajingan gila wanita sepertimu" Chaterine Jacquelle De Zelline. ...