malam hari menjelang hanni belum juga pulang ke rumah membuat minji takut setengah hidup setengah mati karena rumah sebesar ini harus ia tempati sendiri.
"duh si hanni mana sih?? kenapa telponya di matiin coba??" risau minji bukan karena takut hanni kenapa napa melainkan takut ia akan berjumpa dengan hantu malam ini jika hanni tak pulang ke rumah.
"telpon asa ajalah" final minji
"eh tapi kalau aku telpon asa terus nanya hanni mana, mereka pasti curiga, ngapain aku nanyain hanni.....aaa.......pusing gue" minji mengacak acak rambutnya.
"tunggu!!! oh gue bilang aja soal mobil hanni, iya iya mobil hanni" minji langsung bergegas membuka layar ponselnya dan menelpon asa.
tuuuut....tuuuuttt......tuuut......
"hallo sa hanni mana??"
"ngapain lo nanyain hanni??"
"itu tukang bengkel yang benerin mobil hanni nelpon gue katanya mobilnya udah beres"
"oh hanni lagi nonton bareng gue, kasih gue gih alamatnya nanti gue yang jemput mobil hanni"
"kampret gue kelaparan di sini dia enak enak nonton di sana" ucap minji menjauhkan ponselnya dari layar
"hallo ji lo denger gue??"
"eh iya sa gue denger ngga usah sa gue juga udah ambil tuh mobil jadi biar gue aja yang ngasih ke hanni langsung"
"gue ke rumah lo sebentar"
"eh mau ngapain??" panik minji
"mau ambil mobil hanni lah"
"bawa hanni sekalian bisa??"
"lo kenapa jadi kaya ngebet banget mau ketemu hanni??lo suka ya ama sahabat gue? jangan deh gue ngga mau sahabat gue punya ayang kek lo!! burik~~"
"dih malah ngatain, emang siapa juga yang mau ama cewek modelan hanni udah kecil bawel lagi!!"
"berani lo ngatain sahabat gue kecil!!" asa terdengar marah di seberang sana
"emang ia kan!! kecil kaya kurcaci pacaran ama tuh anak apa enaknya coba"
"yakkk!!! syyibal...awas lo ya ji besok gue gebukin lo di kelas" asa langsung mematikan telponya sepihak.
"dih malah di matiin dasar betina"
********
"sa lo kenapa??" danielle menghampiri asa yang terlihat tegang.
"sini minuman lo" asa langsung menyambar minuman danielle yang baru semenit di buat oleh bule belasteran itu.
"sa ko diabisin??"
"gue haaus. nih gue balikin" setelah itu asa langsung melenggang pergi
"yah buat lagi dong gue, gini amat punya besti kek punya emak tiri" gumam danielle kembali ke dapur lagi.
"hanni"
"iya, sa kok muka lo tegang gitu napa??"
"minji nelpon"
"haa!!.. minji ngapain di..........astaga!!!" hanni seketika terkejut menutup mulutnya setelah ingat status
"kok gue bisa lupa sih punya suami mampus !!!minji pasti udah ngamuk nih di rumah"
"dia bilang mobil lu udah beres hann, trus gue mau ambil, eh masa dianya malah suruh gue datang bawa lo juga trus gue bilang ngapain bawa hanni coba, ngebet banget dia pengen ketemu ama lo, trus masa dia bilang ~~dih siapa juga yang mau pacaran ama cewek kecil kaya hanni ngga ada enaknya coba~~ cabul banget kan dia"