hampir

48 11 0
                                    

pagi hari minji dan hanni akan berangkat ke sekolah

"pagi"

"hhmm......" dehem hanni yang masih mengaduk nasi goreng khimcihnya

"han kok lo belum pake seragam?? entar telat lo??" tegur minji langsung menyerudup susu nya yang telah berdiri kokoh di atas meja.

"ngga liat gue lagi masak!!, nanti baju gue bau penggorengan" 

"oh"

setelah beberapa menit masakan hanni sudah siap

"nih makan??"

"kok cuman satu porsi lo gimana??"

"gue ngga biasa makan makanan berat kalau pagi, roti udah cukup dan itu udah gue makan tadi, makan buruan gue ganti baju dulu"

minji melihat hanni berlalu 

minji melihat hanni berlalu 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

********

"udah yuk berangkat!!" ucap hanni memakai selbelt nya

"nih" minji tiba tiba memberikan hanni bekal 

"ape nih??"

"sarapan"

"gue kan udah bilang kalau gue ngga bisa makan makanan berat kalau pagi ji"

"nanti kalau lu lapar"

"ngga mau!! gue maunya uang makanan kantin lebih enak."

"trus ini gue apain?? masa gue buang!! ini masakan lo juga btw"

"ya lu makan lah kan gue buatin itu buat elu!! ngapain juga lu pake sisain gue mana di kasih bekal segala, gue kan ngga minta minji"

"ya kar...."

"satu lagi" potong hanni

"gue ngga suka makan makanan buatan gue sendiri jadi jangan kasih gue deh, paling gue kasih danielle nanti"

"kok bisa!!!, aneh luh, masa masakan sendiri ngga mau di makan,padahal enak juga"

"hmmm" hanni hanya menengadahkan tanganya pertanda tak tahu dengan sifatnya sendiri.

"udah buruan jalan, nanti keburu telat"

minji hanya geleng geleng kepala lalu menjalankan mobilnya.

**********

sesampainya di sekolah hanni dan minji keluar dari mobil dan langsung di sambut oleh teman teman minji.

"eh..eh.. lu bedua kok bisa di mobil yang sama???" heran plus kaget ruka melihat sahabatnya tiba tiba semobil dengan gadis famous sekolah.

"hayo lo kak!! kok bisa bareng??" rora kini makin penasaran plus manasin

"kak minji sama ka hanni pacaran??" tanya chiquita polos

"ka ji gue liput yah" tawar hyein menaruh kameranya di mata kanannya bersiap untuk memotret berita hari ini.

minji dan hanni saling bertatapan seketika bingung ingin  jawab apa. mereka juga sempet mengutuk diri masing masing kenapa ngga sadar kalau hal ini bakal terjadi jika mereka terus dekat contoh semobil berdua. ingat status mereka masih secret.

GIVE ME A CHANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang