Happy Reading~
Rasanya Seungcheol ingin pingsan saja sekarang, Seungcheol berbalik dan menatap Mingyu dengan nyalang."Kau harus mengganti rugi padaku!" Gertak Seungcheol.
Mingyu menunduk sambil sesekali menatap kearah Seungcheol.
"Aku sungguh minta maaf, akan ku ganti tapi tidak sekarang" Seungcheol menghela nafas pelan, tidak ada gunanya juga jika ia terus memarahi pemuda yang ada di hadapannya ini, semuanya sudah terjadi.
Brak
Pintu kamar Seungcheol dibuka dengan kasar oleh Wonwoo "Apa terjadi sesuatu?" Tanyanya.
Joshua juga ada di belakang Wonwoo.
Mereka berdua berlari ke kamar Seungcheol setelah mendengar teriakan dari kakaknya itu, bahkan nafas keduanya masih tersengal-sengal karena terlalu lelah.
Seungcheol tersenyum tipis "Dia menghancurkan kamar mandi hyung" Ucap Seungcheol dengan santai.
Joshua dan Wonwoo segera mengecek ke kamar mandi dan memastikan bahwa yang di katakan oleh Hyung nya itu benar atau tidak, Joshua menganga tak percaya dengan apa yang ia lihat, ternyata apa yang dikatakan oleh kakaknya itu benar.
Sementara Wonwoo hanya bisa tertawa terbahak-bahak.
"Kkk kamar mandi mu seperti kapal pecah saja Hyung" Wonwoo tertawa sambil sesekali memukul tangan Joshua yang berada di sampingnya.
Seungcheol menghampiri Wonwoo dan mencubit pipinya pelan.
"Kau benar, hyung tidak memiliki kamar mandi sekarang. Jadi..." Seungcheol menghentikan ucapannya dan terkekeh saat melihat wajah adiknya yang tengah fokus mendengarnya.
"Jadi?" Tanya Wonwoo penasaran.
"Jadi....kamar mandi Wonu sekarang adalah milik Hyung" Setelah mengatakan itu Seungcheol melangkah pergi begitu saja, meninggalkan Wonwoo yang masih terdiam dan belum mencerna apa yang dikatakan oleh sang kakak.
Seungcheol berbaring di atas kasur king size nya dan mulai memejamkan kedua matanya, Wonwoo tersadar dan dengan cepat ia berlari ke arah kakaknya itu.
Baru beberapa detik Seungcheol memejamkan matanya tapi ia terpaksa harus membukanya lagi untuk melihat apa yang dilakukan adiknya.
"Wonu jangan berlari baby, nanti kau bisa terjatuh. Hyung ada disini tidak kemana-mana kok" Wonwoo hanya memutar bola matanya malas.
Wonwoo sekarang sudah berada didepan Seungcheol.
"Hyung tidak boleh memakai kamar mandi ku" Seru Wonwoo, Seungcheol tertawa pelan "Loh kenapa? itu kan kamar mandi milik Hyung juga" Wonwoo menekuk wajahnya kesal dan bersiap untuk menangis.
"Pokoknya tidak boleh! hyung selalu menghabiskan sabun mandi ku" Dan suara gelak tawa memenuhi kamar Seungcheol, bukan Seungcheol maupun Joshua yang tertawa tapi Mingyu.
Seungcheol menatap tajam kearah Mingyu. "Diam! kau telah menghancurkan kamar mandi ku dan sekarang malah menertawakan Adikku!" Mingyu dengan cepat menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Aku minta maaf sekali lagi, sungguh aku tidak bermaksud menertawakannya tapi hahaha dia sangat aneh" Seungcheol melotot tak percaya mendengarnya.
Wonwoo langsung memeluk kakaknya dengan erat, dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher sang kakak "Hyung, dia mengejekku" Rengek Wonwoo.
Seungcheol mengelus-elus pelan kepala sang adik dan sesekali ia mengecupnya.
"Apa perlu hyung membunuh nya untukmu?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel [Mingyu+Svt]
FantasiDeandra Mingyu Pradipta putra semata wayang dari Raja Pradipta yang terbawa ke zaman modern. Bagaimana Mingyu menjalani kehidupan di tempat yang begitu asing baginya? ✯Brothership area not boylove ✯MINGYU+SVT ✯ON GOING