Happy reading
Di tengah aula yang dihias indah dengan langsir sutera putih dan lampu-lampu berkelip lembut, suasana pernikahan itu penuh dengan kehangatan dan keindahan. Meja-meja yang dipenuhi dengan bunga mawar merah jambu dan lilin wangi menambah suasana romantis, sementara alunan muzik orkestra memenuhi udara dengan nada lembut. Pengantin perempuan melangkah perlahan menuju pelamin, gaunnya yang berkilau melambai lembut setiap kali dia bergerak. Di sisi pelamin, pengantin lelaki berdiri dengan senyuman bangga di wajahnya, matanya penuh dengan cinta dan kegembiraan. Gelak tawa tetamu dan ucapan tahniah mengisi ruang, mencipta suasana yang meriah dan ceria.
Namun ada seorang pria kecil sedang berperang dengan perasaan nya yang campur aduk, dirinya rasa bahagia karena mamanya mendapat pendamping hidup yang baik,tetapi di lain sisi ia masih tidak menerima mengapa manusia menyebalkan itu yang menjadi abang tirinya?!
"Aneh,kami menyuruhmu menjauhinya tapi malah menjadikannya sebagai abang tiri"ledek Keen
"Berhenti meledek ku Keen,huft jika bisa memutar waktu sekali pun aku tidak yakin bisa menghalangi mama ku bertemu dengan om Dew,cinta itu sungguh berbahaya "Night menghembus nafas frustasi
"Benar apa yang kamu katakan itu,tapi sekarang senyum lah sedikit,bagaimana jika mama kamu sedih karena melihat wajah anaknya yang begitu ketat ini di hari pernikahannya ?"tegur Offroad
Poon, Prem dan Keen kompak mengangguk bersetuju,iya temen sekolah nya diundang di majlis pernikahan ini tapi tentu saja harus dirahsiakan dari warga sekolah,begitu juga dengan temen-temen North, mereka begitu terkejut di waktu Night memberikan surat kondangan itu.
"Terima saja kenyataan ini ya?"bujuk Prem
"Tidak akan ,Kalian tidak memahamiku sama sekali"
"Baiklah kami faham ,jadi sekarang bangun la dari kolong meja ini,apa kamu tidak berasa gerah?"ucap Keen ,pasalnya sedari tadi Night berada di bawah kolong meja bulat yang besar yang sedang mereka duduki ini,entah bersembunyi dari siapa.
"Tidak mahu,jika manusia ca- maksudku manusia menyebalkan itu menemukanku ,dia tidak akan melepaskan ku dan menempaliku seperti gula-gula getah"celutuk Night ,berasa rimas karena North selalu mengikutinya atau bisa dikatakan kan dirinya harus sentiasa berada di sisi North.
"Hey dia tidak menuju ke sini kan?"ucap Offroad panik ,saat melihat manusia yang sedang mereka bicarakan itu sepertinya sedang menuju ke arah meja mereka dengan tatapan dingin.
"Nampaknya seperti itulah,pura-pura agar tidak melihatnya"perintah Keen
"Dimana Night?"tanya North di saat menghampiri meja mereka dengan suara dingin nya.
"E-err N..Night di.."mereka tentu gagap ingin menjawab ,ingin menolong sahabat kecil mereka tapi siapa yang akan menolong nyawa mereka?!
"Jangan katakan aku disini"bisik Night.
"Katakan!"sentak North
"Dia bilang jangan katakan dia disini!"mereka kompak menutup mulut Poon yang terceplosan mengatakannya karena berasa terlalu gugup
"Dasar adek nakal,keluarlah dari meja ini,kamu sudah ketahuan"
Dengan perlahan Night keluar dari kolong meja tersebut dengan wajah cemburutnya,lalu menatap garang pada Poon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My step brother is a psychopath 🔪🫀 [Geminifourth]
Фэнтези"sudahku bilang lupakan kejadian itu ,lagian sungguh itu tidak sengaja,berenti memintanya "-Night "Lembut sekali,aku jadi kecanduan,please aku mahu rasakannya lagi "-North 🔞🔞🔞 North:Gemini Night:Fourth