8

426 36 7
                                    

✧⁠*⁠。Happy reading *⁠.⁠✧
#🔞





"Lagi pikirkan apa ,hm?"tanya Daou ,melihat kekasih kecil nya terlihat termenung memikirkan sesuatu di luar balkoni,mengalungkan tangannya di tubuhnya dari belakang .

"Aku khawatir ,Night tidak hadir beberapa hari ini,North tidak melakukan sesuatu padanya,kan?"

"Enggak mungkin ,North kan sayang sama adeknya pasti tidak akan menyakiti,kan?"Jawab Doau membuat Offroad memutarkan tubuhnya menghadap sang kekasih ,memandang sinis kepadanya.

"Emang kamu yakin North orang nya seperti itu ?udah kenal dia sepenuhnya ?"

Daou nampak berfikir dengan soalan kekasih nya.
"Sejujurnya....meski kami udah lama berteman tapi sepertinya masih banyak yang North sembunyikan dari kami"

"Nah kan"

"Maaf sayang"Daou mengecup pipi Offroad mereda kan kekesalannya.

"Terus,bagaimana ya kak Daou bisa berteman dengannya?"

"Kamu ingat yang ku ceritakan tentang kami udah jumpa sosok yang kami cari sama aku bekerja sebagai pembunuh upahan?"offroad menganguk bertanda ia mengingatnya tentang sosok yang mereka cari selama ini ternyata adalah ketua osis yang dikenali warga sekolah sebagai sosok malaikat dan Daou tidak menceritakan sepenuhnya bagaimana mereka bisa masuk ke dalam dunia gelap ini.

Kemudian Daou menyambung

"Pertama kali kami ketemu ,bagi aku situasi nya agak lucu sih dan menyeramkan haha"

"tapi sebenarnya nggak ada yang lucu dari pertemuan pertama kami juga. Yang pasti kami berempat...bisa berteman karena punya satu alasan yang sama nyari orang yang ngerenggut hidup orang-orang yang kami sayang."

"Maksudnya ,nasib kak North juga seperti kalian?"

Daou tersenyum tipis, tapi senyumnya lebih terlihat seperti kepahitan. "Bisa dibilang begitu. Waktu itu, pas ketemu North, kami kebetulan lagi dalam misi pertama kami sendiri."

Flashback 3 tahun yang lalu–

Hujan mengguyur deras malam itu. Daou, Sea, dan Jimmy berlari menyusuri lorong-lorong sempit, napas mereka berat, pakaian sudah basah kuyup. Mereka sedang dalam misi pertama, mencari petunjuk tentang siapa yang membunuh orang-orang terdekat mereka. Tapi langkah mereka berhenti mendadak begitu melihat sosok remaja yang sepertinya seumuran dengan mereka di tengah genangan darah. 

"Siapa... itu?" bisik Jimmy sambil menarik lengan Daou. 

Pria yang mereka lihat berdiri goyah, tubuhnya dilumuri darah,entah darah siapa. Matanya menatap kosong ke arah mayat di depannya. Daou menahan napas saat melihat betapa tenang pria itu meski dikelilingi kekacauan. 

Sea mempersempit jarak, mencoba melihat lebih jelas. "Dia... terluka?"

Tiba-tiba, pria itu mengangkat pandangannya dan menyadari kehadiran mereka. Wajahnya ketakutan, dan terlihat matanya sembab seperti habis menangis.

"Kalian... siapa?"suaranya serak dan bergetar, seperti orang yang sudah lama tak bicara. 

Daou melirik Sea dan Jimmy, tapi tidak ada di antara mereka yang bisa menjawab. Mereka hanya terdiam, mau tidak mau Daou bersuara.

"Kau ...tidak apa-apa?apa yang berlaku?a-apa tubuh nya sudah mati?"

Pria yang ditanya menganguk
"Ada yang membunuhnya,"kata pria itu pelan dan beberapa saat kemudian terdengar isakan tangis.

Pria itu terduduk lemas seperti dunia nya akan hancur ."hiks...aku takut ,dia dibunuh depan mata ku sendiri,bagaimana aku harus cerita sama daddyku?,aku takut dia tidak akan percaya sama aku, dan semua orang akan menganggap aku yang membunuhnya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 My step brother is a psychopath  🔪🫀 [Geminifourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang