7

502 44 3
                                    

Author gak baca ulang sebelum post jadi kalau saat baca kayak aneh dan gak ngerti katakan saja🫂

Btw makasih vote di chapter lepas dan chapter ini 🤸🏻

*。⁠*゚⁠+Happy reading*⁠.⁠✧

🔞⚠️

Akhirnya waktu yang night tunggu-tunggukan dimana North mengizinkannya untuk pulang berjumpa dengan mamanya.

"Apa mama sudah tahu kita akan mampir kesana?"tanya Night ,wajahnya begitu ceria dan bersinar hari ini.

"Hm sudah "Jujur North sudah memberitahu kepada Tu bahawa mereka akan datang hari ini,sejujurnya ia begitu malas namun karena satu hal ia mengikut keinginan si kecil

"Kangen sama masakan mama"gumam si kecil sembari menatap ke luar jendela mobil,guaman tersebut masih didengari oleh North

"Setelah ini jika kamu sentiasa mendengar arahan ku ,akan ku pastikan kamu sentiasa mendapat masakan mama"ucap North ,berhasil mendapat atensi Night menatapnya dengan tatapan tidak percaya.

"Benarkah?"

"Hmm"

"Karena ini aku sayang abang!"entah itu dalam keadaan Sadar atau tidak ,saking gembiranya Night mengatakan hal tersebut dan memeluk lengan kekar North.

Sesudah North mematikan enjin mobilnya,Night terus berlalu keluar untuk masuk ke dalam mansion

Menoleh ke kiri dan kekanan mencari sosok mamanya ,pada akhirnya mamanya berada di halaman belakang mansion,sedang duduk di atas gazebo bermain dengan seekor kucing.

"Mama..."raut wajah Night terlihat bahagia setelah menemukan mamanya,jangan menanyakan bertapa besar nya ia merindukan sosok wanita tersebut.

Tu menoleh namun raut wajahnya terlihat datar dan dingin,wajah yang tidak pernah ditujukan pada Night

tentu membuat Night berasa aneh dan kecewa,apa mamanya tidak merindukannya?

Night tetap semakin mendekatkan dirinya pada Tu  dan langsung memeluknya."mamaa aku kangen banget sama mama..."

"Kemana aja?"tanya Tu,namun tidak melihat ke arah Night sama sekali.

Ini masanya untuk Night meminta pertolongan mamanya.

"North mengurungku di kondo nya maa,dia–"

"Mama ngak ada masa buat dengarin cerita dongeng kamu itu,yang mama mau sekarang kejujuran kamu kemana selama ini ."

Wajah bingung menghiasi Night, masih belum sadar ada sesuatu yang tidak beres

"Iyaa ini Night lagi jujur aku dikurung di kondo North ,dia gila ma dia psychopath "

"Night!,mama tau kamu tidak menyukai abang kamu,tapi harus mengatakan dia gila semata-mata ingin tutup aib jelek kamu itu?"ucap Tu meninggikan suaranya,oh men this is not my mom.

"Aib?,maksud mama apa?"

“dibelakang mama kamu pergi ke club setiap malam,kan?”

Wajahnya seketika berubah kaget, yang benar saja ?,siapa yang mengatakan hal tak maksud akal itu?
"Club? Apa? Nggak ma Aku nggak pernah ke club. Siapa yang bilang begitu?"

"Semua kenalan mama bilang begitu, Night! Mereka bilang kamu sering kelihatan di club, nggak pulang, hidup seenaknya!,Kamu bohong sama Mama? Sejak kapan kamu berubah jadi anak seperti ini?!"suara Tu turut bergetar,rasa kecewa sebak di dadanya.

 My step brother is a psychopath  🔪🫀 [Geminifourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang