"Please Stay With Me, Rey!"
penulis: FebriYanti333194
꧁💜꧂
DIA laki laki yang telah menghancurkan hidupku juga hidup keluargaku, Jeon Jungkook. Pertama dia telah membuat perusahaan keluargaku mengalami kebangkrutan, alasan kedua yang membuat aku sangat membencinya sampai kapanpun. Lelaki itu telah menghilangkan nyawa adikku yang baru berumur 13 tahun Kim wonu, aku tahu itu kecelakaan tapi aku sangat membencinya. Dan alasan ke tiga yang membuatku tak habis fikir ada yah orang yang setidak punya malu sepertinya, dengan santai, dan tidak punya rasa bersalah dia datang ke keluargaku untuk memintaku kepada keluargaku atau kuperjelas dia meminta untuk menikahiku.Orang tuaku awalnya tidak setuju tapi entah mengapa mama dan papa akhirnya menyetujuinya dan entah mengapa dari awal bahkan saat wonu masih hidup mama dan papa selalu bersikap baik kepada pria ini.
Di hari pernikahan yang "terpaksa" ini saat aku di gandeng papa menuju altar pernikahan aku melihat lelaki ini, lelaki penghancur hidupku ini berdiri di altar yah aku akui dia tampan tapi tetap saja dia tetap penghancur keluargaku dan pembunuh adikku Wonu. Aku bahkan tidak mengetahui apa apa tentang orang yang sudah resmi menjadi suamiku ini.
Dia memang membebaskanku setelah menikah mau tetap tinggal di rumah orang tuaku atau ikut tinggal dengannya di apartemen. Tentu saja aku memilih tinggal bersama mama dan papa aku tidak akan pernah mau hidup serumah dengannya.Acara pernikahan kami tidak diadakan secara besar besaran, setelah acara inti lalu langsung makan malam bersama sahabat sahabatku saja, apakah lali lqki ini tidak punya keluarga? Kenapa dia hanya sendiri, menyedihkan sekali.
Setelah makan malam sahabatku sudah pulang semua, dan kami pun bersiap untuk pulang garis bawahi aku pulang kerumah orang tuaku dan dia pulang ke apartemennya sendiri. Saat kami akan pulang aku melihat mama papaku berjalan dari jauh ber sama jungkook semakin mereka mendekat aku mendengar mama dan papa mengatakan,"Jungkook-ah kamu selalu jaga kesehatan nee, jangan sampai sakit" ucap mama.
"Iya ma, aku pasti akan selalu menjaga kesehatan ku agar tidak sakit" ucap Jungkook.
"Aku bolehkan ma setiap pagi dan malam kerumah mama untuk sarapan dan makan malam bersama?" Ucap jungkook meminta izin.
"Bolehkan Rey?" Tanya Jungkook pada Reyna juga.
"Yah boleh dong mama malah senang anak laki laki mama mau makan bersama mama" ucap mama menjawab Jungkook antusias.
Dan aku hanya menjawab "hemm" aku sangat malas meladeninya, jadia ku jawab seadanya saja agar obrolan ini cepat selesai.
"Ayo dong mah cepetan aku udah capek bgt ini, udah pegel semua badan aku" ucap ku tidak sabaran rasanya aku sudah muak sekali.
"Sabar dong nad kamu ini" ucap papa sambil mengusap sayang rambutku.
Lalu kami masuk mobil, aku yg terakhir saat masuk dan duduk di kursi belakang sendiri karna papa dan mama di depan saat dia ingin menutupkan pintu mobilku dia mengusap rambutku pelan dan berkata "selamat malam rey" entah mengapa aku merasa ada yang berbeda dengan perasaanku mendengar suara lembutnya tapi aku langsung mengindahkannya dan langsung mendistrak diriku kalau dia adalah laki laki yang sangat ku benci.Aku hanya menjawab "hmm" saja karna tidak mau menanggapinya lebih lanjut.
POV Jungkook
Dan selesai, pernikahan ku telah selesai dilaksanakan jujur ada sedikit rasa lega dihatika karna "Reynaku" akhirnya bersamaku, terikat bersamaku. Meski dengan cara yang aku rasa entah itu bagaimana tapi satu yang bisa ku pastikan dan belum bisa kujelaskan, Reyna salah paham, aku tidak seperti yang dia fikirkan, tapi jika seperti ini aku bisa melihatnya setiap hari, meski harus memutar arah dari rumahku ke kantor hanya untuk ke rumah orang tua Reyna untuk sarapan bersama, tak apa, asal aku bisa melihat gadis yang aku cintai setiap hari. Aku lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME SHINE ( Jungkook Birthday Project: Short Story)
Storie breviHappy Jungkook Day 💜 Let Me Shine merupakan project khusus untuk merayakan ulang tahun Jeon Jungkook---member of The Biggest Grup in The World, BTS. Let Me Shine, berisi kumpulan cerita pendek dari para penulis Indonesian Army Author (IAA). Seperti...