~Happy Reading~
***"Tunggu! Lo nggak pakek dasi? " Tanya cowok berandalan milik SMA GALAXI tersebut.
Alexi yang sedang berlari karena mendengar suara mikrofon itu seketika menoleh karena merasa dipanggil. Perempuan dengan bando pink tersebut seketika berhadapan dengan cowok bertubuh tinggi besar tersebut. Arsen Bumi Jatinegara, berandalan nomor satu di sekolah.
Arsen Bumi Jatinegara, cowok bertubuh tinggi besar. Mempunyai mata gelap obsidian yang menenangkan. Cowok berandalan nomor satu milik SMANXi. Ketua Ekskul Basketball. Anak X MIPA 4.
"Lo bisa kena damprat kalau kelapangan sekarang, mending lo kabur aja. Di lapangan lagi ada razia., "imbuhnya lagi.
"Aduh, tapi-, "
"Udah nih pakek dasi gue aja, " Kata Arsen melepaskan dasi yang tadinya terlilit ditangannya, dan kemudian memasangkannya pada Alexi.
Alexi Beatrix Queenlona, cewek dengan rambut sepinggang dan menggunakan bando pink. Cewek cantik dengan tubuh tidak terlalu pendek juga tidak terlalu tinggi. Mengikuti ekstra Pramuka juga OSIS. Anak X MIPA 2.
"Ekhemm, "
Alexi terkejut ketika mendapatkan seseorang yang sedang berdiri sembari menatapnya. Ghazi Mahendra, pacarnya. Dia merupakan ketua Osis dan siswa berprestasi SMA Galaxi.
Ghazi Mahendra, cowok berpostur ideal. Mempunyai mata sipit yang menyejukkan. Salah satu murid pintar milik SMANXI. Mempunyai sifat friendly. Mengikuti Ekskul Pramuka dan OSIS. Anak XI IPS 3.
"Kak Gha, " panggil Alexi hati-hati lalu mendekat kearah Ghazi, tapi Ghazi hanya cuek aja.
"Nanti pulang sekolah balikin dasi gue di kantin belakang atau lo balikin dirumah aja nanti, beli dasi itu mahal. " Arsen langsung pergi meninggalkan pasangan tersebut.
"Mau kemana, lo? " Tanya Ghazi yang seketika membuat Arsen menghentikan langkahnya dan berbalik badan menghadap Ghazi.
Ghazi mendekati Arsen "mau pergi kemana, lo"
"Urusannya sama lo apaan? Gue mau kemana kek terserah gue dong, " Arsen tersenyum menyeringai.
"Jelas urusan gue. Gue ketos disini, jadi gue berhak tau lo kemana. "
"Emang gue peduli gitu? Mau lo ketos kek, kepsek kek atau apalah, G-U-E NG-GAK PE-DU-LI, PAHAM, LO?! "
Arsen meremas kerah kemeja Ghazi, dan menatap Ghazi yang notabene nya lebih pendek dari Arsen dengan pandangan mengintimidasi.
Ghazi melepaskan cengkraman tangan Arsen di kemejanya dan balik menatap Ghazi."Kelapangan sekarang nggak, lo! "
"Kalau gue nggak mau gimana? "
"Gue mau lo kelapangan sekarang, PAHAM LO. GUE KETOS DISINI DAN LO CUMA BERANDALAN NGGAK TAU ATURAN, SEHARUSNYA LO DILAPANGAN SEKARANG SAMA TEMAN-TEMAN LO!! "
"Kak Ghazi, Arsen, udah stop... " Alexi yang sedari tadi diam pun seketika mencoba melerai mereka berdua.
"DIAM!! " Bentak mereka secara bersamaan menghadap ke Alexi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? (On Going)
Fiksi Remaja"Matanya semenarik candra dan tara yang memunculkan kata asa kemudian lara. " "Satu dari seribu hati yang pernah singgah. Kamu, yang terakhir kalinya yang akan singgah disini. " Segitu aja sih deskripsinya kalau kepo baca aja langsung. Harus di baca...