Setelah terdiam lama akhir nya Lan Wangji ingat siapa laki - laki pucat itu,
"Bai Ryu, pangeran Peng Ying, " Ucap nya dengan suara bergetar pelan,tapi terdengar oleh paman dan kakaknya,juga yang lain yang ada di situ, si muka pucat juga mendengar dan dia pun tertawa terbahak.
"Akhirnya, kamu mengingatku, Aku masih tampan kan seperti dulu? " seru laki - laki pucat itu yang kini di ketahui namanya Bai Ryu atau pangeran Peng Ying, wajah Bai Ryu kesenangan dan terus tertawa.
"Bai Ryu, pangeran Peng Ying? Apakah dia yang pernah datang melamar mu? " Lan Xi Chen menatap adik nya dia sangat terkejut Lan XiChen akhirnya ingat nama pangeran Peng Ying pernah datang berkali - kali untuk melamar adik nya untuk di jadikan permaisuri di istana Langit biru, tapi wajah pangeran Peng Ying sekarang berubah,berkulit sangat pucat dengan rambut panjang berwarna putih keperakan membuat Lan XiChen, Lan Wang ji dan Lan Qiren tidak dapat mengenali nya tadi.
Bai Ryu atau pangeran Peng Ying terus tertawa,tawa pangeran Peng Ying yang di aliri tenaga dalam bagi orang awam pasti sangat mengerikan dan merasakan sakit di telinga , anak buah Jiang Cheng dan Jin Zikuan sampai terhuyung - huyung menahan keseimbangan tubuh nya dan menutup telinganya menghindari gelombang tinggi dari suara tawa itu.
Suara tawa si muka pucat atau pangeran Peng Ying mengandung tenaga dalam yang tinggi sehingga jika kena orang yang ilmunya rendah akan berbahaya menyebabkan rusak gendang telinga dan tuli seumur hidup nya atau bahkan mati.
"Siapa dia Wangji?apa benar pangeran peng Ying itu? " Lan Qiren kini yang bertanya, karena Lan Wangji masih diam, Lan Qiren sama hal nya dengan Lan XiChen sepertinya tak mengenali sosok pangeran Peng Ying yang sekarang.karena muka pangeran Peng Ying berubah, dulu sangat tampan tapi sekarang pucat seperti mayat meski lekuk tampan nya masih terlihat.
"Lan Wangji katakan siapa bedebah muka mayat ini!apakah aku dulu mengenal nya ?" Teriak Nie Mingue tidak sabar matanya yang merah menyala melebar menatap pangeran Peng Ying
Lan Wangji tidak cepat menjawab, tapi menghela nafas panjang Lan Wangji tidak menyangka pertemuannya di gua itu akan berbuntut panjang dan penolakan cintanya akan mengakibatkan banyak masalah.
Pangeran Peng Yin sepertinya menaruh dendam dan Nie Huaisang menjadi korbannya yang juga senasib dengannya mendapat penolakan dari Lan Wangji.
"Wang ji, ada apa?kenapa kamu diam? " Lan XiChen merasa cemas.melihat raut wajah adik nya mendadak pucat.
"Ya dia pangeran Peng Ying dari kerajaan Langit biru yang pernah datang untuk melamarku."ucap Lan Wangji cukup keras hingga terdengar oleh seluruh orang, Lan Wang ji mengerahkan seluruh tenaga dalam nya sehingga suaranya bergetar dan membuat suara rambatan halus untuk menahan tenaga dalam jahat milik pangeran Peng Ying.
Cuma Lan Qiren dan Lan XiChen yang tampak terkejut mendengar nama itu, karena mereka tahu siapa pangeran PengYing dan seperti apa kerajaan yang dia miliki dan bagai mana ambisinya saat itu yang ingin menikahi Lan Wangji dan ingin menyatukan kerajaan Langit biru dan padepokan Relung awan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Prince
FantasyMasih tentang WangXian Dengan karakter dan alur cerita beda lagi kali ini dengan cerita yang klasik Tentang Lan Wangji yang seorang pangeran gusu yang kesepian dan Wei WuXian yang seorang poor boy, dan menyembunyikan identitas dirinya. Mereka berdu...