Kamu Mungkin Tidak Sempurna
Di Mata Orang Lain
Tapi Kamu Sempurna
Di mataku"°°°
Jika kamu di beri pertanyaan, apa 2 mimpi terbesar dalam hidupmu?
maka kau akan menjawab apa?
ingin menjadi guru, presiden, perdana menteri, atau insinyur, katakan segera!"Setiap orang punya mimpinya masing-masing bukan?"
Jika kau melontarkan pertanyaan itu semua pada gadis pemilik mata indah nan cantik, sang pecinta coklat, maka kau tak akan mendengar jawaban itu dari mulut indahnya, karena itu bukan impian nya.
Impian pertamanya adalah ingin menjadi penulis, lalu impian kedua adalah bertemu idolanya secara langsung.
Apa kalian penasaran siapa nama gadis itu? jika tidak aku akan tetap memperkenalkan nya pada kalian semua. Nama nya Salsha Anindya Atmaja
Biasa di panggil Nindi, ia merupakan siswi kelas menengah atas di SMA Cakrawala, gadis keturunan Jawa itu, memang memiliki hobi membaca buku sejak kecil, sementara ketertarikannya dalam dunia kepenulisan baru ia sadari saat ia menjadi siswi kelas menengah pertama.Sementara mimpi yang kedua adalah bertemu idola, mungkin terdengar tidak penting bagi sebagian orang, namun penting bagi Nindi, semua tergantung pendapat masing -masing.
Kevin Gideon salah satu member The Charming yang berhasil debut menjadi seorang Idol mewakili negaranya Amerika Serikat, menepati posisi sebagai seorang repper sekaligus leader di grupnya.
The Charming sendiri debut pada tahun 2013,pada tanggal 13 Juni beranggotakan 7 orang dengan daya tarik masing- masing. Kevin sendiri berhasil menjadi leader terbaik untuk mereka, selain itu Idol dengan IQ 148 itu juga berhasil menjadi produser musik terbaik, dengan lagu yang diminati masyarakat luas.
°°°
Sinar mentari mulai menampakan sinarnya, Nindi gadis berambut panjang nan berkilau itu mulai beranjak dari kasur meski rasa kantuk masih menguasainya. Butuh waktu 15 menit untuk Nindi untuk membersihkan tubuh nya. Ia memutar salah satu playlist lagunya di spotify seraya bersiap -siap
Nindi kembali mengaktifkan ponselnya, satu notifikasi berhasil mengalihkan atensinya, ia membulatkan matanya, ketika mengetahui satu fakta, yang membuat jantungnya berdebar tak karuan, nama akun Melvin Cristian turut berkomentar di twitter pribadinya, kalimat sederhana namun berhasil membuat perasaannya menghangat. Dengan cekatan Nindi langsung membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nindi's Diary
Fanfic⚠ cerita ini mengandung umpatan Jadi harap bijak dalam membaca Bukan tentang paras yang tampan, atau harta yang melimpah, bukan pula tentang popularitas, ini tentang seseorang yang mampu membuat kita tersenyum di saat kita merasa lara, menemukan seb...