Hari libur Chuseok telah berakhir yang membuat [Name] beserta yang lainnya kembali bersekolah seperti biasanya.
Saat jam istirahat, nampak seorang gadis yang tengah menyuapi seseorang siapa lagi jika bukan Mijin yang sedang menyuapi [Name].
"Terimakasih, Mijin!" Ucap [Name] ketika telah selesai disuapi oleh Mijin. Mijin mengangguk dan tersenyum kepada [Name]. "Tentu saja [Name]." Balas Mijin.
(Fyi, Zin kali ini tangannya aman aja ya soalnya Zin ga ngelawan si instruktur mesum)
Tiba tiba Vasco muncul dan memberikan susu kotak kepada Hyungseok. "Minumlah. Tadi aku temukan." Ucap Vasco saat memberikannya kepada Hyungseok.
"Ma...Makasih, Vasco. Di mana kamu memungutnya setiap hari?" Tanya Hyungseok sekaligus berterimakasih.
Vasco tak menjawab pertanyaan Hyungseok dan langsung berbalik ke arah anggota Burn Knuckles yang sedang bersamanya.
Jay yang sepertinya tak ingin Hyungseok lebih dekat dengan Vasco daripada dengannya pun tiba tiba menyodorkan 2 susu kotak kepada Hyungseok yang tentu saja diterima oleh Hyungseok.
'....Jay homo ya...?' batin [Name] melihat adegan itu. (Ngaca jir lu disuapin Mijin)
•••••
Sore ini [Name] berjalan menuju taman karena ingin melihat bagaimana Bum Jae memukuli mantan kakak kelasnya saat SMP dulu.
Sesampainya disana, [Name] menyaksikan bagaimana Bum Jae dapat mengalahkan mereka bertiga sekaligus dalam waktu yang cukup singkat.
'Bum Jae selain pinter, kuat juga ya..' batin [Name] saat mengawasi mereka dari kejauhan.
Tiba-tiba terdengar suara seseorang yang terdengar cukup familiar ditelinga [Name], Vasco.
"Bum Jae? ....Bercandamu kelewatan. Sudah, cukup. Berikan aku tisu." Ucapan Vasco membuat [Name] ingin tertawa terbahak bahak ketika mendengarnya.
Vasco beruntung [Name] membawa tisu untuk berjaga jaga. [Name] menyelipkan tisu tersebut melalui celah di bawah pintu toilet dan pergi meninggalkan tempat tersebut.
•••••
"Kita kedatangan murid baru." Ucap wali kelas yang membuat kelas menjadi heboh mendengarnya.
"Cowok?" "Apa cewek?" Tanya murid murid kepada wali kelas. "Dia cewek." Jawab sang wali kelas yang membuat para murid laki-laki bersemangat.
Namun semangat mereka tiba tiba hilang saat melihat Choi Soo Jung atau yang memiliki nama asli Crystal memasuki ruang kelas dan memperkenalkan dirinya.
"Aku Choi Soo Jung. Salam kenal." Ucapnya memperkenalkan diri di depan kelas.
Murid murid yang tadinya heboh pun sekarang malah berbisik bisik untuk membicarakan Choi Soo Jung.
Choi Soo Jung memperhatikan sekelilingnya dan melihat Mijin, Haneul, dan Yui yang sedang bersama sama kemudian berpikir bahwa ia harus menjauhi mereka.
Choi Soo Jung juga memutuskan untuk berteman dengan kelompok yang menurutnya adalah kelompok yang dikucilkan.
Selain itu, Choi Soo Jung juga mengobservasi para murid laki-laki yang berada di kelas Fashion. Ada beberapa laki-laki yang menurutnya berkuasa yaitu Hyungseok, Jay, dan Zin. Serta ada juga laki-laki yang malah mengejek dan ingin mempermalukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness| Lookism x Fem!Reader
Action"HELP GW NYASAR DI LOOKISM, eh tapi gapapa deh bisa liat husbu hehe" •This Fanfiction is just for fun •Mungkin bakal ada adegan yang tak ada di komik asli Lookism •Mohon abaikan Typo •May Contain GxG •Warning harshword •Maafkan jika ada kesalahan a...