'gila... Bisa bisanya merayakan ulang tahun di luar dengan cuaca seperti ini...' batin [Name] yang sedang ikut merayakan ulang tahun Vasco.
Semua orang yang turut hadir disana menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Vasco.
Vasco yang hendak meniup lilin di kue ulang tahun miliknya kalah cepat dengan angin yang berhembus hingga membuat api di lilin tersebut padam.
Tak memedulikannya, Vasco tetap meniup lilinnya walau yang ia tiup hanyalah asap sisa dari api lilin itu.
Semua orang yang melihat kejadian itu merasa kasihan dengan Vasco.
"Semuanya, terimakasih!" Ucap Vasco dengan riang gembira.
Sesi pemberian kado ulang tahun pun dimulai, berbagai macam kado diberikan kepada Vasco.
Hyungseok memberikan foto anak anak inu saat masih kecil, Bum Jae memberikan figure Heroman langka, yang paling absurd yaitu Zin yang memberikan batu bertuliskan kata 'beruntung' yang dikarang zin merupakan benda berharga dari ibunya.
'Vasco kok percaya ya...' [Name] menggelengkan kepalanya melihat hadiah dari Zin, ia masih menunggu gilirannya untuk memberikan hadiah.
Tae Joon memberikan Vasco akun sosial media yang telah mempunyai 100 ribu pengikut yang sepertinya tak terlalu Vasco pedulikan.
Sampailah pada giliran [Name] memberikan hadiah, [Name] mengeluarkan dos kado yang terbungkus rapi dan memberikannya kepada Vasco.
Vasco langsung saja membukanya dan ketika terbuka, ia langsung diterjang oleh seekor anak anjing golden retriever yang sangat lucu.
"Kamu suka anjing kan? Aku ga tau mau memberikan hadiah apa selain itu" ucap [Name] sambil tersenyum.
Vasco memeluk anak anjing itu sambil tersenyum riang "ya! Ini hadiah yang sangat indah [Name], terimakasih!"
Setelah sesi pemberian hadiah selesai, Vasco menyarankan untuk bermain game yaitu 'matching game' dimana kita harus cari pasangan sesuai dengan angka yang disebutkan.
Vasco hendak menuju ke arah Mijin saat disuruh berkumpul 2 orang namun Vasco langsung ditinju oleh Zin hingga wajahnya terluka.
'damn, sakit itu...' [Name] menggelengkan kepala miris.
Beberapa saat kemudian, semua orang telah nampak kedinginan kecuali Vasco dan [Name].
Zin yang telah muak menukar action figure heroman dan memasukkan batu yang telah ia berikan kepada Vasco tadi ke dalam box action figure tersebut.
Tanpa pikir panjang, Zin melempar box tersebut ke danau. "Heroman-nya terbang terbawa angin!" Teriak Zin yang membuat Vasco panik dan langsung menyebur ke dalam danau.
Bum Jae hendak memberitahu Vasco bahwa box yang dilempar oleh Zin tak berisikan figurenya namun ditahan oleh Zin yang ingin Vasco kehabisan tenaga terlebih dahulu.
Zin tak akan mengira bahwa kejadian ini akan menjadi masalah yang sangat besar.
"Kamu sih Zin..." [Name] menatap Zin yang terlihat sedikit panik karena ulahnya menimbulkan masalah besar.
Masalahnya semakin menjadi jadi dengan munculnya reporter yang mengabarkan aksi Vasco yang malah mereka katakan sebagai aksi bunuh diri karena putus cinta.
Zin yang merasa sangat bersalah pada akhirnya terjun ke danau dengan figure heroman ditangannya.
"Vasco!! Ketemu!! Heroman sudah ketemu!!" Ucap Zin yang menggigil untuk mengambil perhatian Vasco.
Mereka berdua pun akhirnya keluar dari danau dan menghangatkan diri mereka.
Namun, Vasco menyadari bahwa batu keberuntungan dari Zin telah hilang dan langsung menyebur kembali ke danau.
Hyungseok yang ikut menyebur hampir saja tenggelam jika Inu tak menyelamatkannya.
[Name] membuka mantelnya yang ternyata berisikan penghangat tubuh yang sangat banyak. [Name] pun memberikan 1 penghangat kepada Hyungseok yang sedang kedinginan.
[Name] membantu Hyungseok untuk kembali bernafas dengan baik dengan cara menekan nekan perutnya dengan pelan.
Janghyun yang kebetulan lewat situ melihat adegan tersebut dan bertanya kepada Soo Jung apa yang sedang terjadi.
Soo Jung pun menjelaskan kronologi bagaimana kejadian ini dapat terjadi, Janghyun memiliki ide untuk membuat batu keberuntungan yang baru saja.
Janghyun mengambil batu dan spidol kemudian menuliskan kata 'beruntung' di batu tersebut kemudian berkata "ini, batu keberuntungan." Kepada Zin.
Zin mengambil batu itu dan mengangkatnya seakan akan ia baru saja menemukan batu tersebut di danau.
Vasco percaya sejenak dengan ucapan Zin dan hendak naik ke daratan, namun ia malah melihat batu keberuntungan yang asli.
Vasco ikutan naik ke daratan bersama Zin dan yang lainnya sambil menunjukkan batu yang sama.
Zin langsung saja kabur saat ulahnya ketahuan oleh Vasco, namun ia tak berhasil melakukannya dan berakhir pingsan di tangan Vasco.
'rest in peace Zin...' [Name] tertawa kecil melihat adegan tersebut ditemani anjing kecil yang duduk di pangkuannya.
Soo Jung dan Mijin juga ikut tertawa di samping [Name] yang membuat hal tersebut menjadi penutup bagi acara ulang tahun Vasco kali ini.
•••••
Pada jam 9 malam, semua adegan yang berawal dari Vasco menyebur ke danau disiarkan di televisi.
Berikut beberapa tanggapan orang orang yang kenal dengan [Name]
----
DG"[Name]? Ngapain dia disitu? Dan siapa orang yang sedang ia tolong??" Ucap DG dengan wajah tak senang, ia langsung saja menelpon [Name] meminta penjelasan.
----
Jonggun"[Name] tampak sangat dekat ya dengan anak itu." Jonggun menyeringai membuat beberapa rencana di otaknya.
----
JayJay diam menatap siaran berita yang selain menampilkan [Name] membantu Hyungseok, nampak juga [Name] yang tertawa riang bersama Mijin dan Soo Jung.
Ia tersenyum tipis dan mengambil sebuah kamera untuk mengabadikan wajah [Name].
----
HaneulHaneul yang hendak makan malam bersama keluarganya tampak murung ketika melihat [Name] tertawa bersama dengan Mijin dan Soo Jung.
'kenapa [Name] tak mengajakku..?' batin Haneul sedikit kecewa.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Sampai situ aja, maaf kalau ga nyambung, sampai jumpa bulan depan.jk
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness| Lookism x Fem!Reader
Action"HELP GW NYASAR DI LOOKISM, eh tapi gapapa deh bisa liat husbu hehe" •This Fanfiction is just for fun •Mungkin bakal ada adegan yang tak ada di komik asli Lookism •Mohon abaikan Typo •May Contain GxG •Warning harshword •Maafkan jika ada kesalahan a...