Eps 20

325 41 2
                                    

"Tolong jaga Soo Jung ya." Ucap seorang perempuan cantik yang tak lain merupakan Crystal atau bisa disebut Soo Jung yang sebenarnya.

Semua murid di kelas Fashion terpesona dengan kecantikan yang dimiliki oleh Crystal sehingga bersikap seolah olah mereka tak membully Soo Jung beberapa hari yang lalu.

Tiba tiba saja Hobin datang dan meminta nomor Crystal yang langsung ditolak dengan kejam. "Mi-minta nomormu dong... Br*ngs*k.."

"Nggak mau! Aku juga ga suka kacamata itu..." Tolak Crystal yang membuat seisi kelas langsung mengolok olok Hobin.

Seisi kelas yang terkagum dengan kecantikan Crystal terus terusan memujinya, berbanding terbalik dengan sikap mereka kepada Soo Jung.

Kemudian Crystal berkeliling kelas untuk membagikan burger yang ia bawa untuk seisi kelas.

Saat tiba di meja [Name], Crystal memberikan 2 burger untuk [Name] dan tersenyum kepadanya.

"Terimakasih cantik" ucap [Name] berterimakasih kepada Crystal yang membuat muka Crystal sedikit memerah.

•••••

"Hyungseok. Katanya kamu pelihara anjing Golden Retriever, ya?" Tanya Vasco dengan bersemangat kepada Hyungseok.

"Eh? Iya, benar. Tapi mereka anjing blasteran sih..." Jawab Hyungseok yang membuat Vasco langsung menunjukka wallpaper hp miliknya yang berupa gambar seekor anjing.

"Aku penyuka anjing! Wallpaper hp-ku juga Retriever, loh!" Pamer Vasco yang membuat Bum Jae kaget karena Vasco masih menggunakan wallpaper tersebut.

Tiba tiba saja seseorang berkata bahwa ia juga memiliki seekor anjing. "Aku juga punya anjing... Punyaku anjing Golden Retriever..." Vasco langsung saja percaya dengan orang tersebut namun tidak dengan Bum Jae yang tak percaya karena orang tersebut adalah orang yang terkenal sebagai tukang bohong.

"Taejoon park si tukang bohong. Memangnya kamu tahu besar tubuh anjing Golden Retriever?" Tanya Bum Jae untuk memastikan kebenaran mengenai perkataan Taejoon.

"Chi... Chihuahua..?" Jawab Taejoon yang langsung membuat Bum Jae mengajak Vasco untuk pergi dari situ.

•••••

"Teman? Siapa yang temannya? Orang seperti dia mana punya teman. Semua dianggap anak buahnya." Ucap
Hyundo yang membuat Zin terdiam setelah mendengarnya.

[Name] merasa miris mendengar ucapan Hyeon Do yang berani seperti itu hanya karena ia terkenal di Paprika Tv.

'baru gitu doang udah belagu.'

Setelah pulang sekolah [Name] membuka pacebook miliknya dan melihat lihat akun Taejoon yang akan menjadi masalah berikutnya.

'hadeh, kok bisa ya nih orang nyari masalah gini... Kalau kena imbasnya kan mereka sendiri yang rugi.' batin [Name] ketika melihat video Taejoon yang menantang Shin Dae Hoon.

[Name] menggelengkan kepalanya dan langsung berjalan untuk pulang. Saat di tengah perjalanan pulang, [Name] tiba-tiba ingin membeli roti dan langsung terpikir untuk membelinya di toko roti yang [Name] kunjungi sebelumnya.

Setelah berpikir sejenak [Name] kemudian berjalan menuju toko roti tersebut.

Saat [Name] masuk ke dalam toko ia melihat orang yang sama dengan yang pertama kali [Name] lihat sebelumnya.

Happiness| Lookism x Fem!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang