Libur Chuseok yang merupakan hari libur untuk warga Korea Selatan yang juga adalah salah satu hari libur terbesar dan terpenting bagi mereka. (Author nyari di google wkwk)
Sekolah sekolah diliburkan untuk merayakan hari libur Chuseok. [Name] sedang bersantai di kamarnya sembari menggunakan handphone miliknya.
"Bagusnya caper kemana ya selama libur..." [Name] merasa bosan karena ia tak memiliki tempat tujuan untuk berlibur selama hari libur Chuseok.
-Tiing
Bunyi notifikasi pesan terdengar dari handphone milik [Name], ia membuka pesan yang muncul di layar handphonenya yang ternyata dikirim oleh DG.
"Nah, kebetulan juga nih puncak ngechat"
Dege ril
|[Name].
|Kamu libur kan?Iya|
Kenapa emangnya?||Mampir sini ke perusahaan.
Dapet duit ga?|
|Iya.
Otewe|
•••••
"Lumayan cuy dapet duit" ucap [Name] setelah selesai membalas pesan DG.
[Name] langsung memakai jaket miliknya dan memesan taksi sebelum turun ke lantai bawah.
•••••
"Hai puncakk!!" Teriak [Name] saat membuka pintu ruangan milik DG.
"Tak perlu berteriak [Name].." ucap DG yang sedang duduk di atas sofa yang terdapat di dalam ruangan tersebut.
[Name] tersenyum dan duduk di samping DG sambil mengulurkan salah satu tangannya.
"Apa?" Tanya DG kepada [Name].
"Duit :3" jawab [Name] terus terang.
DG tertawa kecil dan mengeluarkan dompetnya dan memberikan [Name] beberapa lembar uang 50 ribu won yang membuat [Name] tersenyum lebar.
"Oh iya, ngapain manggil aku kesini puncak?" Tanya [Name] yang baru ingat bahwa DG tak mengatakan alasan ia meminta [Name] untuk datang.
"Karena saya tau kamu gapunya temen?" Canda DG yang membuat [Name] sedikit kesal. "Apa apaan? Aku punya temen kok! Wlee" DG terkekeh melihat tingkah laku [Name] yang sedikit kekanakan dimatanya.
"Saya mau kenalin kamu ke temen temen saya, boleh kan?" Ucap DG memberitahu maksudnya memanggil [Name]. "Boleh aja" [Name] menerima tawaran DG, hanya kenalan doang kan? Kan..?
DG langsung mengambil ponsel miliknya dan menelpon salah satu nomor yang telah tersimpan di dalam kontaknya.
Beberapa saat kemudian, pintu ruangan DG diketuk oleh seseorang yang DG langsung mengizinkannya masuk.
[Name] menoleh ke arah pintu dan melihat dua orang yang tentu saja [Name] ketahui. Jonggun dan Jungoo.
'YA TUHAN, KENAPA HARUS DUA MAKHLUK INI COBA??' batin [Name] yang sudah mulai sedikit menyesal datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness| Lookism x Fem!Reader
Ação"HELP GW NYASAR DI LOOKISM, eh tapi gapapa deh bisa liat husbu hehe" •This Fanfiction is just for fun •Mungkin bakal ada adegan yang tak ada di komik asli Lookism •Mohon abaikan Typo •May Contain GxG •Warning harshword •Maafkan jika ada kesalahan a...