Setelah sekian lama akhirnya mereka semua memutuskan untuk pulang karna mereka disana sudah lama sekali mungkin bisa saja kafe tersebut hampir tutup. Gita melihat Kathrina kebingungan.
"Kath, kenapa?" Tanya Gita karna sedari tadi Kathrina tampak khawatir dan kebingungan. "Eh kak, gapapa sih cuman aku bingung aja kok belum dijemput dari tadi" Ucap Kathrina, Gita berinisiatif untuk pulang bareng dengan Kathrin mungkin karna satu arah.
"mau pulang bareng aku?" Tanya Gita sambil menahan senyum nya. "eh emang boleh kak? takut nya ng-" Ucap Kathrina terpotong oleh Gita. "Udah gapapa ayo sini ikut aku" Ucap Gita sembari berjalan menuju motor nya itu.
Kathrina hanya menurut saja dan mengikuti Gita. Sesampainya dirumah Kathrina, Kathrina hanya pamit kepada Gita lalu pergi tetapi sebelum ia pergi, Kathrina sempat melihat luka lebam pada tangan Gita.
"tangan kak Gita kenapa?" Monolog. Kathrina. Kathrina pun berjalan diam diam karna saat Kathrina pulang sudah jam 23.46 malam. Kathrina berhasil masuk kedalam kamarnya dan ia mengganti baju nya.
KRINGGGG
"ASTAGHFIRULLAH" Ucap Kathrina terbangun. "eh anjg hari ini sekolah ya lupa guee" Kathrina berlari ke kamar mandi, selesai mandi ia pun langsung mengganti baju dan makan.
"PAK BURUAN PAK INI PASTI SAYA TELAT" Ucap Kathrina kepada supir nya itu. Sesampai nya di depan gerbang Kathrina melihat orang yang ia sukai di depan gerbang. Siapa lagi kalau bukan Gita si ketua OSIS yang sedang menjaga di depan gerbang itu.
"kak bukain..." Ucap Kathrina memohon kepada Gita. "kamu telat, dan kamu harus dihukum." Kathrina hanya mengangguk saja dan mengikuti Gita menuju ruang OSIS.
Karena disitu hanya ada mereka berdua saja akhirnya Gita pun mengunci pintu nya.
INI YANG KALIAN SUKAK KAN?
TAPI INI SEDIKIT SAJA YAA SEBAGAI BUMBU WGWG"sini duduk sayang" Gita mengeluarkan deep voice nya. Kathrina yang mendengar itu pun ketakutan dan menurut. Gita menepuk paha nya dan Kathrina duduk di pangkuan Gita.
"kamu kenapa telat hm?" Ucap Gita sembari menarik pelan dagu Kathrina menghadap ke arah wajah nya. "a-aku lupa k-kalo hari i-ni sek-" Ucapan Kathrina terpotong lagi oleh Gita. "gaada alasan buat mu, baby" Gita mengeluarkan Deep voice nya.
CUP NGHH
Kathrina terkejut disaat Gita mencium bibir nya. "nghh" desah Kathrina saat Gita menggigit bibir nya. Gita semakin melahap mulut Kathrina ini membuat Kathrina lelah dan jatuh cinta pada ketos satu ini. Kathrina memukul dada Gita pelan dan akhirnya Gita melepaskan ciuman mereka itu. "itu hukuman buat kamu, sayang" Lagi dan lagi Gita mengeluarkan deep voice nya itu.
Kathrina merasakan dibawah nya itu ada yang tegak. Ia sangat ketakutan karna hal itu. "kak, jangan kaya gini lagi kalau aku tel-" lagi dan lagi. "stt kalo kamu telat lagi kakak bakal hukum kamu mengerti?" Ucap Gita dengan deep voice nya dan perlahan lahan menarik pinggang Kathrina untuk semakin dekat dengan wajah nya.
"iya k-kak" Ucap Kathrina gugup. Gita mempersilahkan Kathrina untuk memasuki kelas. Huhh Gita cukup puas dengan hal itu. "tenanglah adik kecil" Gita melihat ke arah adik nya itu yang sudah menegang.
Akhirnya jam pulang sekolah pun tiba siswa dan siswi berhamburan untuk pulang tetapi Kathrina belum pulang, ia memilih untuk ke taman belakang sekolah karna Gita memberikan surat untuk menemui ia di taman belakang sekolah.
"ada apa kak?"
TEBECEE
WUHUUU ANTARA SENIN/MINGGU YA GES UP NYAA
DITUNGGU AJA YAKK
LOVE YOU GUYSS- Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Bokem Tersayang, Gita.
Teen Fictionup seminggu 2x, up selain itu berarti lagi mood FxG ‼️‼️ JANGAN SALAH LAPAK!!