Pagi hari pun tiba, mengapa Kathrina menginap dirumah Gita? karna Gita meminta Kathrina untuk menemani nya selama semalam saja. "eughh, Kath bangun udah pagi" Suara Gita serak. "kak, udah pagi yaa sekarang libur?" Ucap Kathrina kebingungan, Gita pun mengangguk dan pergi menuju kamar mandi untuk mandi lah.
Setelah Gita selesai mandi diikuti Kathrina, mereka berdua pun turun untuk makan bersama. "Kath kamu yang masak, aku mau ngasih makanan buat si Dexter" siapa itu Dexter? Dexter adalah kucing oyen milik Gita pakek nanya.
"ok kak, kakak mau makan apa biar atin masakin" Gita tersenyum tipis saat Kathrina menyebut nama panggilannya yaitu 'atin'. "Aku nasi goreng aja" Ucap Gita lalu mengambil makanan kucing.
"hei sinii pus" Ucap Gita memanggil kucing nya. Kathrina? Kathrina sedang sibuk memasak nasi goreng.
GEDUBRAKK
"TOLONGG"
"EH EH ASTAGHFIRULLAH"
"PAK PAK PAK TOLONG PAK"
"MAS GAPAPA?"
Gita yang sudah terbiasa pun menghiraukan keributan itu, karna hampir sering Gita mendengar suara motor maupun mobil bertabrakan."pagi pagi udah berisik aja" Ucap Gita sembari mengelus kucing nya. Kathrina pun memanggil Gita karna makanan nya sudah jadi. Namun Kathrina tidak bisa memakan makanan nya dengan tenang karna Gita meminta Kathrina untuk menyuapi bayi besar nya itu.
Selesai makan, Kathrina pun izin pulang kepada Gita saat ia mendengar suara motor di depan rumah nya. "Makasih Kath udah nemenin aku" Gita berterimakasih kepada Kathrina lalu memeluk nya.
"sama sama kak" Ucap Kathrina lalu Gita mencium bibir Kathrina sejenak."Besok gue bakal nembak lu, bantuin gue niel"
TEBECEE
HALO HALOO GESS
MAKASIH YANG UDAH BACAA MAAF DIKIT BANGETT TANGAN AUTHOR BENGKAKK, INI SEBISANYA AUTHOR SAJA YAAA
LOVE YOU GUYSS- Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Bokem Tersayang, Gita.
Teen Fictionup seminggu 2x, up selain itu berarti lagi mood FxG ‼️‼️ JANGAN SALAH LAPAK!!