"ada apa kak?" Ucap Kathrina saat bertemu dengan Gita. "aku mau ngejelasin suatu hal ke kamu tapi gak disini" Ucap Gita membuat Kathrina penasaran. "d-dimana kak?" Ucap Kathrina.
"dirumah gue" Ucap Gita. mengapa Gita mengajak Kathrina ke rumah nya padahal di bab sebelum nya sudah dijelaskan keadaan kondisi rumah Gita? ya karna orang tua Gita sedang sibuk diluar kota.
"oh o-ok" Ucap Kathrina lalu Gita menarik tangan Kathrina menuju motor nya dan pulang. Sesampai nya dirumah Gita, Kathrina melihat rumah Gita yang begitu besar dan mewah. "Ke atas dulu, aku mau nyiapin minum buat kamu." Ucap Gita sembari berjalan menuju dapur nya. "i-iya kak" Ucap Kathrina, Kathrina segera menaiki tangga dan menuju kamar Gita.
Saat sudah masuk ke kamar Gita, Kathrin melihat beberapa foto orang tua Gita yang disensor menggunakan Gita oleh spidol. "Kenapa di coret muka nya?" Monolog Kathrina. Kathrina segera duduk di tepi kasur setelah ia mendengar suara langkah kaki menuju kamar tersebut.
"pake aja kaos sama celana aku, ga bikin aku repot kok" Ucap Gita sambil menaruh gelas berisi air di meja nya. Gita pun duduk disebelah Kathrina dan melepaskan jas almamater yang bertuliskan OSIS itu. "Jadi gini Kath, aku dapet info dari beberapa anak anak kalau Muthe itu suka sama aku dan dia berniat jahat ke kamu, bikin kamu kaya musuhan gitu ke aku dan aku juga gak mau kita kaya gini Kath, kalo kamu denger sesuatu tentang aku dari Muthe yang engga engga bilang ke aku ya" Ucap Gita menjelaskan kepada Kathrina. "hah serius kak, a-aku gatau kalau bakal kaya gini" Ucap Kathrina takut. "a-aku mau cerita ke kakak tentang kak Muthe tapi atin takut" Kathrina gugup dan hanya bisa menunduk.
"gapapa cerita aja, aku dengerin kok" Ucap Gita mengelus kepala Kathrina dengan lembut. "jadi gini kak waktu pas mau pulang beberapa hari yang lalu, a-aku ditarik tangan nya s-sama k-kak Muthe terus aku l-lupa dia bilang apa kak, dia kaya ngasih aku a-ancaman g-gitu hiks" Ucap Kathrina menangis. Gita mendengar itu pun langsung memeluk Kathrina.
"jangan nangis lagi ya" Ucap Gita menenangkan Kathrina. Setelah beberapa menit akhirnya Kathrina tenang. "kath, aku mau ngungkapin sesuatu kalo aku itu udah lama suka kamu, sejak waktu kita tabrakan itu kamu tau kan? ya sejak saat itu aku merasa kalo aku mulai jatuh cinta ke kamu, so do you want to be my girlfriend?" Ucap Gita ugal ugalan seperti ini haha. Kathrina pun mendongak ke arah wajah Gita dan ia pun mengangguk. Entah mengapa Gita merasakan adik kecil nya itu menegang disaat Kathrina menaik ke pangkuan nya.
"anjing deket banget bangsat" Dalam hati Gita. "mau apa sayang, hm?" Ucap Gita memegang pinggang Kathrina agar ia tidak jatuh. Kathrina hanya menggelengkan kepala nya lalu membenamkan wajahnya di tengkuk Gita dan mulai menutup matanya lalu tertidur. "lah udah tidur aja, yaudah gue ikut" Ucap Gita membaringkan tubuh nya lalu memeluk tubuh Kathrina.
"daddy selalu disini buat mu, baby."
TEBECEEE
HALO HALOO WGWGWG
ADUH WOY MERINDING GUE NGETIK NYA
BTW MAKASIH YANG UDAH BACAA JANGAN LUPA VOTE GES
LOVE YOU GUYSS- Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Bokem Tersayang, Gita.
Teen Fictionup seminggu 2x, up selain itu berarti lagi mood FxG ‼️‼️ JANGAN SALAH LAPAK!!