Bab 9

336 18 1
                                    

Kathrina pun berjalan menuju kelas nya dengan santai sembari memegang es cekek di tangannya.

beneran bokem dah.

"WAYOLO" Ucap Marsha mengagetkan Kathrina, Kathrin yang sedang meminum es cekek nya itu pun menyemburkan es nya ke muka Marsha.

Marsha hanya menendang kaki Kathrina dan mengacungkan jari tengah nya. Beruntung nya Marsha mengagetkan Kathrina di depan toilet lalu ia masuk toilet kembali.

Kathrina menghiraukan Marsha lalu menuju kelas nya. Sesampainya dikelas ia pun duduk sebelah Ashel hadeh emang sering pindah pindah ni bocah. "cel, tau gaa tadi Marsha ngagetin aku tauu udah mah muka dia kena air es cekek akuu" Ucap Kathrina sembari tertawa.

Hah? Hanya itu yang Kathrina ucapkan setelah menyadari Ashel tertidur. "hayang berak" Batin Kathrina namun ia tidak menuju toilet karna yaa taulah ya toilet sekolah gimana.

Marsha membanting pintu kelas, seluruh isi kelas kini hanya menatap Marsha dengan kebingungan. "KATHRINA IRENE NATIO SUPRIYANTO." Marsha teriak memanggil Kathrina dengan nada kesal.

hum syubul najis ah.

"NAMA GUE GAADA SUPRIYANTO NYA ANJING SHA" Ucap Kathrina kesal tetapi karna mager jadi ia tidak berdiri dari tempat duduk nya itu.

Marsha hanya tertawa mendengar Kathrina kesal. "woi woi ada apasih, bisa diem gak gue mau tidur bangsat" Ucap salah satu Teman sekelas nya itu.

"sutt heh heh heh ini kenapa ribut ribut?? udah tau kelas kalian itu lumayan deket ruang guru yah, diem kalian ibu masih rapat" Ucap wali kelas Kathrin itu.

Setelah jamkos yang lumayan panjang itu pun akhirnya guru guru memilih murid murid untuk pulang lebih cepat.

"WOI TAS LU KETINGGALAN"
"lah sepatu gue ilang 1 anjrit"
"IH KUCING NYA LUCU BANGETT"
"meow"
"ANJG ADUH SAKIT BAT KEPELESET"
"TUNGGUIN GUAA"
"pacar gue mana sih belum keluar keluar"
"ANJAY ADA ALAN WALKER"

Huhh keributan siswa dan siswi itu mengganggu ketenangan Kathrina yang sedang menunggu Gita. "eh ini kucing? lucu bangett, EH MATA NYA 2 WARNA?? BAWA PULANG AH" Ucap Kathrina sambil mengelus miaw miaw itu.

"Kath." Ucap Gita memanggil Kathrin yang sedang mengelus kucing. "Eh maaf kak tadi ga denger" Ucap Kathrina sembari menggendong kucing itu.

anteng banget kucingnya, mau juga.

POV GITA

"abis nganter Kathrina enak nya ngapain yah, mandi aja dah" Batin Gita lalu menuju kamar mandi.

Selesai mandi Gita pun menuju kamar nya dan ia mengobati luka ditangannya. Kenapa tangan Gita terluka? kecakar kucing anjay.

"kucing nya anteng kalo ditangan Atin sedangkan gue kagak anjir" Batin Gita setelah mengobati luka ditangannya itu.

Gita memilih untuk chattan dengan Kathrina.

__________________
Kath 🪐

Kath, besok mau ke kafe
biasa gak?

hah mau ngapain
kakk??

gapapa sih tapi
bareng oniel dll gapapa?

ada KAMI gak??

ada lah

okk kakk

abis pulsek langsung ya
nanti nebeng sama aku aja
last chat di kaka aja
//read

____________

ksip, spik, skpi ah gitu lah.








































































































Saat pulang sekolah, Kathrina pun mencari cari keberadaan Gita. "hayo ngapain" Ucap Gita mengagetkan Kathrina.

"aduh jangan bikin kaget dongg" Ucap Kathrina tetapi Gita menghiarukan itu.

Sesampainya di kafe, Gita menarik tangan Kathrina dan...









































TEBECEEE
ADUH BENTAR AMAT YAA MAAF NIH AUTHOR NYA LAGI SIBUK BANGETT
MAKASIH YANG UDAH BACAA HAHA SENGAJA NGEGANTUNGG
I LOVE YOU GUYSS- Author

Bokem Tersayang, Gita.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang