Bab 2

436 23 0
                                    

KRINGGGG

"males banget anjay ada kunjungan lagian buat apaan sih?" Ucap Kathrina memutar bola matanya malas. "WOY KATHRIN LU BARIS DI KELAS MANA?? AHAHAHA KELAS KITA DISINII" Ucap Ashel menertawakan Kathrina karna salah barisan aku jg pernah sih ok lanjut. "anj lu shel, eh si marsha mana??" Ucap Kathrina setelah menyadari bahwa Marsha tidak ada diantara kerumunan orang orang itu.
































"BWAA"


















"KONTL LU SHA ANJJ" Ucap Kathrina sembari mendorong Marsha. Pada akhirnya Marsha pun terjatuh akibat si bokem bokem ini. "eh kamu gapapa??" Ucap seseorang sembari membantu Marsha berdiri. "eh iya gapapa kok kakk, makasih yaa" Ucap Marsha, ia segera menghampiri Kathrina lalu menampar Kathrina pelan. "AAWWWSHH SAK-" Ucapan Kathrina terpotong oleh guru. "heh heh itu siapa yang teriak teriak?? udah tau ada guru JANGAN BERCANDA HEY" Ucap pak Andrew, guru paling galak di sekolah mereka.

"m-mampus g-gue" Monolog Kathrina. Setelah acara kunjungan itu selesai semua murid dibolehkan untuk pulang. Namun saat Kathrina menunggu dijemput ia melihat Gita yang sedang memanaskan motornya. "Kath" Ucap gita "eh k-kenapa kak?' Ucap Kathrina gugup. "pulang sama siapa? daripada nunggu mending sama aku aja, kalo kamu nunggu lama nanti keburu kamu dikunci sama pak satpam" Ucap gita menatap netra Kathrina dalam. Kathrina hanya mengangguk saja lalu berjalan mengikuti Gita. "Rumah mu dimana?" Ucap Gita sembari merapihkan seragam sekolah nya. "di jl.pengen eeq *** ***" Ucap Kathrina.






















"hm? searah sama rumah gue ternyata" Ucap isi hati Gita





















"Kath pegangan ya... Kath?" Setelah Gita menengok ke belakang Kathrina sudah tertidur, akhirnya Gita mengambil tangan Kathrina dan menaruh di perut nya.





























"Haha, lucu banget sih pacar gue" monolog Gita



























bayangin aja ini tangan Gita tapi dia futa ya ges ya keturunan ayah nya 😁🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bayangin aja ini tangan Gita tapi dia futa ya ges ya keturunan ayah nya 😁🙏




"Kath, bangun udah sampai" Ucap Gita membangunkan Kathrina. "hmm aduhh, eh iya udah nyampe makasih kak Gitaa" Ucap Kathrina senang dan tiba tiba ia mencium pipi Gita lalu berlari masuk ke dalam rumah nya. Gita hanya tersenyum kecil lalu melajukan motor nya menuju rumah nya yang tak jauh dari rumah Kathrina.

"eh tadi aku ngapain cium kak Gita ya?? OMG AAAAAAAAAAAAA" Sepertinya Kathrina sangat senang saat ia mencium pipi Gita tanpa sadar.

+62 8**

halo

eh siapa inii??

Gita.

eh kak Gita dapet no ku
dari siapaa?

indah temenmu

ohh okkk
//read

"ANJAY SERIUSAN NIH?? OMG AKU GA MIMPI KAN?" Teriakan Kathrina yang terdengar sampai bawah. "ATIN JANGAN TERIAK TERIAK AH BIKIN GANGGU KAMU INI" Ucap mama Kathrina. "eh iya maaf maa" Ucap Kathrina.

onyil

nil, gua mau bilang sesuatu
tapi jangan lu sebar ya.

haa?? bilang aja

gua kayanya suka sama
anak kelas 11 yang namanya
Kathrina itu

HAH SERIUSAN GUA
GA SALAH BACA??
ok nanti gua bantu ampe
jadian ampe nikah deh

goblok ampe nikah
yaudah makasih.

bilang aja lu seneng
//read
























"gak akan gue biarin orang seperti
lu ngedeketin gita gue."























TEBECEE

AKAN KAH ADA MASALAHH??
LIHAT SAJA BESOKK MOOD AUTHOR SEDANG BAGUS NII, JANGAN LUPA VOTE YAA
LOVE YOU GUYSS!!

Bokem Tersayang, Gita.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang