Sesampainya Kathrina di rumah, ia memilih untuk mandi lalu makan. "Kathh, ini ada nasgor nih buat kamu, oh iya kok lama pulang nya? kenapa?" Tanya mama Kathrina membuat Kathrina terdiam sambil memikirkan apa jawaban yang cocok untuk menjawab pertanyaan tersebut.
"ohh itu tadi ma, eumm temen atin minta temenin ke kamar mandi dulu lama dia nyaa" Jawab Kathrina berbohong. "oh ya sudah kalau begitu, makannya dikamar aja ya nak ini mama mau beresin meja makan" Ucap mama kathrina.
Kathrina mengangguk lalu menaiki tangga menuju lantai 2. Ia menyalakan komputer nya lalu memilih untuk menonton windah. "WIHH BANG WINDAH ADA VIDEO BARUU" Ucap Kathrina sembari membuka bungkus nasi goreng nya. "oke kita absen dulu ya ges ya ada aa ada ii ada uu ada ee ada oo..." Huhh absen gaib itu lagi.
TING TING TING TING TING TINGG
"WOY BERISIK ANJING BELEGUG SIA LU" Ucap Kathrina melihat notif dari Marsha
Maeng kuu
Woy
p
p
pp
p
papaan, ganggu lu
ampun, ada pr ga
gaada kok
ok thanks
//read"UDAH GITU DOANG?" Ucap Kathrina kesal. Ia memilih untuk melanjutkan makannya dan menonton windah. Selesai makan Kathrina turun ke bawah untuk membuang bungkus nasi goreng itu.
"ih pengen ngemil deh, ke minimarket deh beli apa gitu kek" Ucap Kathrina lalu mengambil cardigan dan pergi menuju minimarket. Sesampainya Kathrina di minimarket ia memilih snack dan minuman untuk dibawa ke rumah.
Tetapi sebelum itu Kathrina melihat orang yang tidak asing dimata nya. "eh itu kak gita bukan sih? kok mirip?" Monolog Kathrina. "pengen manggil tapi gengsi" Monolog Kathrina lagi dan lagi pada akhirnya Kathrina memilih untuk menghiraukan itu.
*POV GITA
"Kath?" Ucap gita sembari menepuk bahu Kathrina. "eh eum iya ka halo, kok kaka bisa disini?" Ucap Kathrina kebingungan. "haha rumah ku emang di perumahan ini, satu arah sama kamu" Ucap Gita lalu memberikan snack kepada Kathrina. "ini... buat aku?" Ucap Kathrina tak percaya apa yang Gita lakukan kepada nya.
"hm." Hanya itu jawaban nya lalu pergi. Setelah membayar semuanya Gita memilih untuk pulang. Sesampai nya dirumah tiba tiba ada panci terbang wii ke arah nya. Tetapi Gita berhasil mengindari nya.
"huh lagi dan lagi" Monolog Gita lalu berlari kencang menaiki tangga ke kamar nya. Orang tua Gita bertengkar lagi dan lagi hanya itu yang Gita rasakan. Gita tidak tau apa yang harus ia lakukan ia hanya bisa menahan semua itu.
"gua, tidur aja dah" Setelah itu Gita pun tertidur dengan rasa sakit nya yang selama ini dia pendam. Huhh sungguh melelahkan.
*POV GITA END
Kembali ke sudut pandang Kathrina. ia sedang membereskan buku buku pelajarannya. Ia memilih untuk tidur dengan cepat karna besok nya ia ada janji untuk bertemu di kafe bersama Ashel, Marsha, Dan Indah.
KRINGGGG
"EH ANJ- Astaghfirullah alarm nya ternyata" Ucap Kathrina terbangun dari mimpi indah nya. Ia pun segera mandi dan memakai seragam sekolah lah kok? padahal hari ini adalah hari libur karna guru guru sedang ada rapat. "lah kok anak mama pakai seragam sekolah?" Ucap mama nya kebingungan.
"kan sekolah ma" Ucap Kathrina lalu beberapa menit kemudian ia tersadar bahwa hari ini adalah hari libur. "baru inget njirr" Yaa mau bagaimana lagi? sudah terlanjur semuanya. Ia pun mengganti semuanya dan siap siap untuk ke kafe langganan nya.
Sesampainya di kafe terlihat disana ternyata ada Indah, Oniel, Marsha, Zee, Ashel, Adel, dan Gita. "haloo semua nyaa" Ucap Kathrina malu karna ia sadar ada Gita disitu. "halo kath" Ucap semua nya.
"ahh fuck." Hati Gita berdebar debar melihat Kathrina. Mereka pun berbincang bincang dan Kathrina tersadar bahwa Gita memperhatikan dirinya.
"kira kira, kalo gue nembak dia gimana ya?"
TEBECEE
WAYOLOO, HALO SEMUAA SEMOGA SEHAT SEHAT YAA
HMM KENAPA GITA SANGAT TERGODA DENGAN KATHRIN??
YAA...walawe.. kalo kaya gini mah author juga terpikat wgwg
LOVE YOU GUYSS- Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Bokem Tersayang, Gita.
Fiksi Remajaup seminggu 2x, up selain itu berarti lagi mood FxG ‼️‼️ JANGAN SALAH LAPAK!!