Bab 11

332 25 0
                                    

TRINGGG

Jam pelajaran sudah dimulai dan mereka semua pun duduk dibangku nya masing masing dan guru pun tiba. Semuanya belajar dengan tenang dan tentram sebelum ada hal yang tidak terduga.

DUAR DUAR GUBRAK JEDAR
BRUKK

Semua siswa dan siswi yang berada dikelas pun melihat kearah luar lewat jendela kelas mereka dan terlihat 2 siswa dan siswi diluar yang sedang berkelahi. Semua nya pun seketika panik melihat itu termasuk Kathrina.
Mengapa? Kathrina melihat Jessi yang sedang berusaha melawan cowo tersebut.

"HAH ITU JESSI KAN?" Batin Kathrina saat melihat Jessi yang sedang menendang anunya cowo tersebut. aduh pasti sakit haha btw gue pernah gitu awokaowk.

Dah lanjut, setelah melihat itu pun beberapa siswa/i berlari keluar untuk menenangkan kedua nya. Cowo yang ditendang Jessi sudah kesakitan dan sudah tepar. Beberapa siswi membawa Jessi ke UKS.

"Lu jadi cowo lemes amat"
"Hahaha sama cewe kok kalah"
"lu cupu amat bang?"
"bawa ke UKS sekarang juga"

Ucap beberapa siswa/i mengejek cowo tersebut. Beberapa guru pun menyuruh semua murid yang berada disana untuk masuk kelas masing masing, Kathrina yang sedari tadi memvideokan mengevideokan apalah itu hanya tertawa saja.

Akhirnya semua murid pun masuk ke kelas nya masing masing dengan tenang dan semua nya melanjutkan pelajaran nya. Jam pertama sudah selesai dan kini Kathrina dan ketua kelas nya menghampiri ruang guru.
"Eum bu, bu Ratih masuk ga pak?" Tanya Kathrina kepada guru piket.

"Aduh maaf neng geulis, bu Ratih nya sakit jadi gaada" Ucap guru piket tersebut. Kathrin dan ketua kelas nya pun mengiyakan itu lalu lari ke kelas.
"WOI JAMKOS" ucap ketua kelas mereka.

Seperti jamkos biasanya yah, ada yang mabar, ada yang bikin tren tiktok, ada yang diem diem jajan ke kantin, tidur, ghibah, dll. Jamkos selama 1 jam memang hal yang seru apalagi abis pelajaran mtk langsung istirahat beuh.

TRINGGGGG

Jam istirahat pun tiba, semua siswa/i berhamburan keluar kelas menuju kantin. Kathrin tidak merasakan lapar sama sekali sehingga ia lebih memilih untuk duduk duduk saja dibawah pohon dengan lagu kesukaan nya yaitu Dan Bandung.

huh lagu itu, Kathrina memang merindukan suasana kota Bandung karna sejak kecil ia tinggal dibandung sampai ia smp saja lalu keluarga nya pindah ke Jakarta. Tetapi vibes sekolah Kathrin memang mirip seperti sekolah nya yang berada dibandung. Inget semua ini karangan author.

"Kath" Panggil seseorang, Kathrin yang ingin tidur pun kesal karna orang tersebut. "apaan sih lu anjing ganggu gua ah mau tidur juga!" Ucap Kathrina.

"oh udah berani ya ngomong kasar sama pacar sendiri?"  Ucap orang itu, Kathrina pun sadar ia telah salah kepada orang itu dan orang itu adalah Gita. Kathrina membuka matanya dan ia sudah panik ketika melihat wajah Gita yang sudah menahan amarah nya.

Tanpa berlama lama Gita pun mencium bibir Kathrina. Ya ampun kamu apa kan anak sekecil itu git?.
Kathrina terkejut dengan apa yang Gita lakukan kepada nya.

"nghh" Desah Kathrina.

Untung saja Kathrina duduk dibawah pohon yang agak jauh dari keramaian jadi aman deh cihuyy.


















"WOI MARSHA!" Teriak Ashel lalu lari kearah Marsha. Marsha pun menengok kearah suara yang ternyata itu adalah Ashel yang sedang berlari kearah nya.

BRAKKKK

Ashel menabrak Marsha yang sedang meminum es teh manis anget. Baju Ashel pun kini kotor karna teh yang dibawa Marsha. "EH SORRY SHAA GA ESPEK BAKAL BEGINII" Ucap Ashel meminta maaf kepada Marsha. semua orang yang berada dikantin pun menatap kearah Ashel dan Marsha.

"eh apaan itu?"
"eh kak Ashel sama kak Marsha tabrakann?"
"lah si Ashel udah lari ngeliat kearah Marsha kenapa masih nabrak dah tu rem nya rusak apa begimana"
"hadehh udah berapa kali kejadian kaya gini"

Ucap beberapa siswa/i yang melihat kejadian itu. Salah satu siswi yang melihat kejadian itu pun memanggil tukang bersih bersih yang as di sekolah mereka yaitu Pak Edi.

"Aduh shel lari tuh liat liat kan jadinya kita berdua jadi kotor gini kan" Ucap Marsha kesal. Tiba tiba seseorang menghampiri mereka yaitu Indah. "eh udah ih jangan berantem ajaa sini aku anterin ke kamar mandi buat ganti baju" Ucap Indah Mommy mereka hadehh.

















TEBECEEE
HALOO MAAF NUNGGU LAMA NIHH AUTHOR NYA BUANYAK KALI KESIBUKAN NYAA
BAB INI DIAKHIRI DI POV NYA ASHEL YAAA

LOVE YOU GUYSS- Author

Bokem Tersayang, Gita.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang