HARI KE-72
Dua bulan sudah berlalu sejak kami diculik. Selama waktu itu kami terus-terusan menghadapi pemeriksaan untuk mengetahui kemampuan kami. Berbagai ujian sampai memaksa kami bertarung telah dilakukan.
Entah bagaimana, Vio dan yang lain bisa tetap membatasi kemampuan kami sampai akhir pemeriksaan. Hanya demi hal itu kami menderita luka-luka karena kemampuan kami yang tidak bisa digunakan untuk bertarung. Vio terkejut Nea dan Lizza bisa tetap gigih dan tidak mengeluarkan kemampuan asli mereka sedikitpun. Seperti yang diharapkan dari sahabat Vio.
"Hari ini adalah hasil akhir pemeriksaan. Akan kubacakan satu-satu kemampuan dan level setiap anak. Jangan mengharapkan perlakuan istimewa jika kemampuan kalian rendah," seru seorang profesor pada 33 anak.
"........... Violet Silvero, mengendalikan hewan kecil selama 20 menit, E Rank. Jeannea Bluonna, melihat aura, E Rank. Halizza Gracesia, menghapus ingatan sesaat, E Rank. Sekian, mulai hari ini kamar kalian akan terpisah sesuai rank masing-masing."
Ada 7 tingkatan rank dalam pengelompokan kemampuan ini. Terendah adalah rank F dan tertinggi adalah S. Hampir semua anak berpikir kalau pengguna kemampuan rank S akan hidup enak, namun Vio dan yang lain tau. Yang akan dihadapi pengguna rank S adalah penjara isolasi.
"Vio! Rencana kita bisa dimulai bukan?" tanya Lizza dikuping Vio.
Vio tersenyum licik dan mengangguk. "Meski akan butuh waktu agak lama, tapi kita pasti bisa kabur dari sini."
Nea dan Lizza yang melihat kepercayaan diri Vio sangat senang dan ikut percaya diri. Kami sudah sangat yakin bahwa rencana kami sempurna, hanya butuh beberapa waktu dan tambahan orang saja lalu kami bisa kabur dengan semua orang.
Namun siapa sangka, rencana sempurna yang Vio pikirkan akan hancur berantakan dan menyebabkan kematian banyak orang hanya karena seorang pengkhianat.
HARI KE-166
Saat awal bulan ketiga, sepertinya prof Carla mengamuk entah kenapa dan kegiatan lab dihentikan sementara. Tapi itu tidak lama, beberapa hari setelahnya kegiatan kembali dilakukan. Secara mendadak kami semua dibius dan ditanamkan bom serta alat pelacak di dalam jantung mereka. Ini benar-benar menambah masalah pada rencana melarikan diri Vio.
Meski begitu, dengan beberapa perubahan Vio dapat menyempurnakan rencana ini. Sekarang Vio, Lizza dan Nea sudah berhasil mengajak anak-anak lain agar mau bergabung dalam rencana melarikan diri yang sudah kami persiapkan.
Sudah 5 bulan lebih berlalu sejak kami diculik, akhirnya hari pelaksaan rencana tiba juga. Ini benar-benar bikin deg-deg-an. Kami pasti bisa melarikan diri hari ini bersama semuanya. Ayah... Bunda... Kakak... Lirv... aku akan pulang sebentar lagi.
"Vio! Kami semua sudah siap," ucap Nea didepan anak-anak lain.
"Perintahkan saja kami apapun bos!" seru Lizza dengan senyum lebarnya.
Anak-anak lain menatapku dengan tatapan percaya dan penuh keyakinan, sejujurnya ditatap seperti itu membuatku lebih gugup dari biasanya. Dan karena sudah ditatap seperti itu, berarti Vio tidak boleh menghancurkan harapan mereka bukan?
Rencana Vio tidak terlalu memusingkan, cukup simpel hingga bisa di pahami anak-anak. Inti dari rencana ini adalah melumpuhkan para ilmuwan gila itu, melarikan diri dan pergi ke tempat yang bisa melindungi kami.
Pertama-tama Vio memerintahkan seorang anak laki-laki yang kemampuannya adalah paralyze untuk melumpuhkan semua anak sekaligus dengan bomnya. Dengan begitu meski hanya sementara, bomnya tidak akan berfungsi. Lalu seorang gadis kecil yang bisa teleport benda-benda kecil untuk mengeluarkan bomnya sebanyak yang dia bisa. Beberapa anak yang punya kemampuan menonaktifkan bom mereka sendiri adalah pengecualian, seperti yang bisa menghentikan jantungnya sementara, regenerasi super cepat, dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Livvy
Mystery / ThrillerSek, Noe males nulis deskripsi. Pokoknya kisah gadis SMA yang penuh misteri dan fantasi Ah, btw itu cover nya Noe gambar sendiri waktu itu