21. MENGENAL LEBIH JAUH

44 6 0
                                    

"....kenal dengan Chris?"
______________________________

kenal dengan Chris?"______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA VOTE, DAN COMMENT NYA YA...

~HAPPY READING~
_________________________

Seketika Jia terdiam dengan tubuh yang tidak bergerak sedikitpun.

Masalahnya, saat ini teman-teman yang lain juga jadi melihat ke arah Jia.

Jia menegak ludahnya sendiri dan berbicara dengan gelagapan.
"E-eum? A-aku? K-kenapa kau tiba-tiba bertanya begitu, Sooha?" Jia melirik intens ke dalam mata Sooha, sungguh ia tidak terbiasa jika dicurigai begini oleh sahabatnya sendiri.

"...Tadi Chris berbicara padamu seolah-olah kalian saling mengenal. Kau juga menjawab dia, Jia. Padahal, aku hanya menceritakan tentang Chris, tidak pernah sekalipun kalian bertemu. Atau..." Sooha membalas tatapan Jia.

"...Kau memang pernah bertemu dengan si 'Chris' itu?"

Pertanyaan tajam dari Sooha itu lagi-lagi membuat Jia terdiam. Pikirannya berpacu antara kejujuran atau kebohongan, detak jantungnya lebih cepat.

Jia menarik nafas dalam-dalam dan akhirnya membuka suara lagi sambil menunduk untuk menghindari tatapan teman-temannya.
"Hah.. Aku-"

"Teman-teman!"

Sontak semua menoleh ke sumber suara yang memotong ucapan Jia.

"(Name)?! Jakah!"
Perhatian pun teralihkan kepada (name) dan Jakah yang mendatangi mereka.

"(Name), kau baik-baik saja?!" Tanya Tahel tak sabaran dengan senyum di bibirnya.

"Ya. Berkat kalian semua, aku dan sahabat-sahabatku baik-baik saja. Terimakasih sudah menyelamatkan kami"

"Kalian juga baik-baik saja, kan?" Tanya (name) dan melihat teman-temannya.

"Iya, tentu saja!. Kami ini kuat, kok" Tahel menjawab dengan mata berbinar-binar yang membuat Jakah memutar matanya.

"Ah, begini, teman-teman" Khan yang sedari tadi diam pun mulai angkat bicara.

"Kalian sudah melihatnya tadi. Tapi, sebenarnya kami ini..." ucapan Khan langsung disela oleh Sooha.

"Jadi, kalian... manusia serigala sungguhan?"
"Kalian semuanya?"

"Ya, itu benar" Jawab Khan sambil menunduk yang diikuti oleh teman-teman serigalanya yang lain.

"Memang pasti sulit dipercaya, tapi itulah kenyataannya"
"Maaf sudah membuat kalian terkejut"
"Selama ini kami menyembunyikam identitas kami, dan kami sangat tidak ingin mengatakannya terlebih pada kalian" Jelas Khan dengan raut wajah menyesal(?).

ONE IN A BILLION || DARK MOON : The Blood Altar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang