Nama pershipan/couple belum tentu akhirnya bersatu karena terkadang hidup terus berjalan dan jodoh tidak ada yang tahu.
Apakah Sunoo dan Heeseung akan bersama? Spoiler.... Tergantung penulis😁
•••
Sunoo terbangun dengan rasa pegal, sudah malam.
Melihat jam di dinding, benar Sunoo tidur terlalu nyenyak sampai tidak menyadari hari sudah malam.
Sunoo menatap Sunghoon sedih, setiap hari Sunoo menjenguk Sunghoon jika tidak sibuk.
"Hyung.. apa kamu akan senang jika aku memanggilmu Hyung, bangun Hyung, aku merindukanmu."
Begitu banyak notifikasi masuk di handphone Sunoo saat membukanya.
"Halo ma"
"Kamu tidak lupa bukan jika sekarang kita ada acara, teman papah kamu"
"Maaf ma, Sunoo tidak bisa. Ni-ki?"
"Adik kamu juga tidak bisa dia bilang mau temani temannya di RS, kamu pasti lagi temani Sunghoon"
"Maaf ma"
"Tidak apa sayang, papah dan mama mengerti tapi kamu sudah makan atau mama perlu kirimin makanan?"
"Sunoo bisa beli makanan kok ma, mama tenang aja besok pagi Sunoo pulang"
"Tidak pulang juga nggak apa sayang, disana ada baju ganti kamu juga kan nanti kamu bisa langsung ke kampus"
"Makasih ma"
"Mama tutup dulu telfon nya, tidurnya di sofa jangan duduk nanti kamu sakit"
"Yah ma."
Sunoo menatap Sunghoon lalu keluar untuk makan sekaligus mencari udara segar.
Sunoo menatap bintang, setiap malam Sunoo memergoki Sunghoon menatap bintang dengan teduhnya, Sunghoon terlalu tenang sampai Sunoo tidak tahu apa yang Sunghoon pikirkan saat menatap bintang tapi yang pasti Sunghoon sangat merindukan mama nya.
Sunoo membeli nasi goreng untuk makan malam di depan RS karena Sunoo tidak membawa kendaraan, menyebalkan sekali punya adik seperti Ni-ki.
Tanpa Sunoo sadari, seseorang terus memperhatikan nya bahkan saat kembali ke ruangan Sunghoon.
••••••
Jake terus menggeliat dalam tidurnya, entah apa yang dia pikirkan tapi Jake benar-benar tidak bisa tidur.
"Ma, pah, jangan tinggalin Jake." Lirih Jake sedih.
Jake masih belum membuka matanya, mulutnya masih mengoceh bahkan keringat bercucuran.
Jake merasa tenang saat tubuhnya di puk-puk seseorang.
"Tidurlah, besok harimu mungkin lebih berat."
Jake merasa nyaman, suara lelaki itu dan puk-puk nya di tubuh Jake membuat Jake menjadi ingat kalau mama nya juga melakukan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET TIME ANSWER { SELESAI ✔️ }
Romance{ Diedit } Kandasnya hubungan Jake dan Jay membuat Jay berubah jadi seorang yang obsession disisi lain seseorang datang dengan cara berbeda.. ---- Ide gila itu muncul, Jake berniat mengakhiri hidupnya tapi sosok lain muncul mencegahnya. "Lo ragu?" ...