"Ma, aku berangkat kerja dulu yah."
"Hati-hati pah."
Tn. Lee mencium kening sang istri lalu menjalankan mobilnya.
"Hmmmm..."
Ny. Lee pingsan setelah dibius, seseorang memerintahkan nya untuk membawa masuk ke dalam mobil.
"Halo bos, sesuai perintah kamu sudah membawa dan membiusnya"
"Ya, ikat jangan biarkan kabur sampai saya datang. Kerja bagus, uang kalian bertambah."
Jay mematikan panggilan masuk, tangan nya mengepal..
Ny. Park oh bukan Ny. Lee waktunya menerima apa yang seharusnya anda terima.
"Mau kemana?" Heeseung bertanya pada Jay yang bersiap pergi.
"Urusan." Jay meninggalkan Heeseung dan pergi keluar kampus.
•••
"Hyung, aku masuk dulu yah"
"Semangat belajarnya."
Sunoo diam bukannya turun dari mobil.
"Hyung, maaf yah karena aku terpaksa jujur pada mama dan papah"
"Tidak apa Sunoo, kamu melakukan dengan bagus. Sudah cukup kamu menyimpan semuanya sendiri, kamu menceritakan semuanya bukankah hati kamu lega"
"Hyung tidak mau masuk, Hyung kan kuliah juga disini"
"Hyung merasa masih membutuhkan waktu sendiri, turunlah Hyung turun lagian Hyung tidak melakukan apapun."
"Baiklah Hyung, aku hanya satu mata pelajaran hari ini, jangan tinggalin aku Hyung."
Sunoo turun dari mobil lalu menghampiri seseorang yang juga muncul.
"Jake!"
"Ceria sekali Sunoo?"
"Iya dong, Hyung ku bangun jadinya aku senang. Hyung, kamu juga terlihat berbeda?"
"Hyung?!"
"Ah boleh kah aku memanggilmu Hyung, aku kan 1 dibawah Hyung jadi lebih enak saja."
"Oh iya boleh kok, ayo ke kelas."
"Teman Hyung juga ketemu, dia sudah kayak adik bagi Hyung"
"Syukur deh Hyung, bagaimana dengan keadaan dia?"
"Baik kok."
Disisi lain, Jungwon merasa gelisah. Jungwon sepertinya merindukan sesuatu, apakah Ni-ki? Apakah Jungwon merindukan Ni-ki, tidak mungkin. Jungwon tidak ingin melakukan kesalahan untuk kedua kalinya.
"Ni-ki, apa dia mencari ku. Ni-ki maaf, aku-- aku hanya tidak ingin menjadi orang ketiga, lelaki itu baik.. dia cocok untuk Ni-ki, aku tidak ingin menganggu hubungan orang lain lagi cukup Jake Hyung yang aku kecewakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
LET TIME ANSWER { SELESAI ✔️ }
Romance{ Diedit } Kandasnya hubungan Jake dan Jay membuat Jay berubah jadi seorang yang obsession disisi lain seseorang datang dengan cara berbeda.. ---- Ide gila itu muncul, Jake berniat mengakhiri hidupnya tapi sosok lain muncul mencegahnya. "Lo ragu?" ...