"Ni-ki."
Kecuali Jungwon. Sunghoon, Sunoo dan Jake tertawa melihat kelakuan Ni-ki yang berguling-guling di kasur mana sembari menyebut nama Jungwon.
Ni-ki bangun dari baring dan melotot melihat Jungwon bersama 3 orang lainnya.
"Jungwon, jangan salah paham ini bukan yang seperti Lo pikirkan. Gue-- gue cuma mer---"
"Ni-ki."
Jungwon mendekati Ni-ki memeluknya yang membeku. Ni-ki merasakan detak jantungnya berdetak lebih cepat, ada apa.
"Lihatlah muka Ni-ki lucu sekali." Sunoo tertawa sembari memukul lengan Sunghoon.
"Hyung." Ni-ki menatap Sunoo kesal setelah keduanya melepas pelukan.
"Maafin aku Ni-ki, aku salah.. aku--"
"Kamu cemburu karena mengira Sunoo kekasihku, ayo pacaran."
Plakk!!
Sunoo memukul kepala Ni-ki dengan sadis mengunakan buku.
"Enak sekali kau mengajak pacaran bocah, belajar dulu yang benar."
"Jungwon, jangan mau sama dia apalagi pekerjaan yang tidak jelas di masa depan."
"Bilang saja iri Hyung karena masih jomblo, Jungwon mau kok sama aku memangnya kenapa haa!!"
Ting!
Jake menatap Sunghoon memberikan ponselnya pada Sunghoon.
"Ayo kita kesana, kalian bertiga mau ikut atau tidak."
Ketiganya segera mengikuti Sunghoon meskipun tidak tahu mau kemana sebenarnya.
•••••
"Apa kamu tahu kalau wanita itu bukan ibu kandung mu atau kamu tidak tahu sama sekali?"
"Aku tahu dia bukan ibu kandung ku lalu dimana salahnya, mama yang merawat ku sejak bayi"
"Apa dia baik padamu, apa kamu sangat mengenal wanita yang kau sebut mama ini."
"Lepaskan istri saya Jay, kamu sahabat Heeseung kan. Jay, bukankah kamu anak yang baik, om mohon Jay"
"Jeyi.. papah mohon nak lepaskan wanita itu."
"Jeyi, mari kita akhiri nak."
"Aku sudah susah payah menculiknya lalu kenapa aku harus membebaskan nya."
Jay mengeluarkan foto.
"Lihat baik-baik, apa kau mengenal siapa pria dan anak dalam foto ini." Jay memperlihatkan foto pria dan seorang anak berusia 2 tahun.
"Apa om tahu siapa pria dan anak itu?"
"Kenapa tidak om tanyakan sama wanita iblis itu siapa pria dan anak itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
LET TIME ANSWER { SELESAI ✔️ }
Romance{ Diedit } Kandasnya hubungan Jake dan Jay membuat Jay berubah jadi seorang yang obsession disisi lain seseorang datang dengan cara berbeda.. ---- Ide gila itu muncul, Jake berniat mengakhiri hidupnya tapi sosok lain muncul mencegahnya. "Lo ragu?" ...