"Action!" Seru seorang Pria sebelum suasana dalam ruangan itu seketika berubah, Winona berusaha mempertahankan perannya sebagai 'Asherra' Dalam cerita tersebut.
Namun, Fokus dan usahanya gagal saat matanya bertemu dengan Erlangga- tidak..maksudku Satya, Sehingga ia menjadi gagap dan tak bisa mengucapkan skrip yang ia sudah hafal diluar kepala itu.
"Cut!," Ucap Pria tadi, "Winona, Fokus," Gumam Gadis itu sembari berusaha mempertahankan puluhan/ratusan kalimat yang ada diotaknya.
Saat ia sedang fokus dengan pikirannya, Ia merasakan hangat yang berasal dari tangannya, Saat ia menengok..Satya menggenggam tangannya berusaha menyemangatinya sebentar sebelum melepas kembali genggaman itu.
"Action!," Ucap Pria tadi setelah melihat kondisi kembali pulih, Brak!
suara hantaman buku tersebut memenuhi ruangan, Winona pun segera berlutut untuk mengambil buku-buku itu dengan wajah panik.Satya yang melihatnya pun membantunya dan ikut berlutut, Namun..Bukannya mengambil buku, Alih-alih lelaki tadi malah mengambil tangannya.
"E-eh?, Erlangga?," Ucap Winona sembari menatap lelaki itu, Yang dipanggilpun ikut menatap dengan muka agak panik sembari melepas tangannya dan berbicara, "Ehm..Maaf!!, Gue ga bermaksud!,"
Sebelum cepat cepat membereskan buku itu dan pergi dari sana."Cut!," Selesai juga akhirnya..Winona pun mengedipkan matanya dan terkekeh kecil mengingat scene tadi.
"Ngapain lo ketawa'?" Tanya Satya dengan muka agak judes, "Kepo!," Ucap Winona dengan nada meledek.
Satya pun hanya memutar bola matanya malas dan berdecih.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's After Love?
Short StoryEnhypen x Ive oneshoot! Ship: -Eulseungz -Jangkku -Shimyudings -Nishinao -Jayliz -Jungwon x Lesseo -Dll -Written by @Hhvriee_