karya - Sunrei

24 3 0
                                    

Suara gesekan pensil dan kertas kian terdengar untuk menutupi bising yang ada diluar, Sungguh ini adalah salah satu caranya untuk tak memikirkan suara' bising itu.

Ia telah menulis 3 paragraf, Ia sangat menikmati waktu yang ia gunakan untuk hal seperti ini.
Ia menulis sebuah cerita berjudul 'Kita'.

Ia menulis tentang sebuah pasangan serasi yang jarang sekali bertengkar, Hubungan yang tentram dan damai.

Rena sangat suka menulis hal-hal yang ia bayangkan, Biasanya itu adalah hal yang tak terjadi di dunia nyata.

Rena belum pernah merasakan atau melihat kisah Cinta yang
benar-benar sempurna, Bagaimana tidak? Ia mendengar orang tuanya bertengkar setiap hari..Dan hal yang bisa ia lakukan hanya menyembunyikan benda tajam.

Baginya, Mencintai bukanlah hal yang bisa dilakukan secara asal ataupun mudah..Hal ini sudah ia pikirkan sedari kecil.

Cara pandangnya pada cinta pun berbeda dari gadis lain, Menurutnya cinta itu keruh..Sangat keruh
Seperti ia bertaruh apa hubungan
mereka akan sama seperti orang tuanya..

teriakan, sumpah serapah ataupun makian sudah menjadi makannya sehari-hari.

Bahkan ia tau sejak awal, Rasa takut akan masa lalu itu masih ia simpan erat didalam hatinya, Rasa takut akan cinta yang seram dan mengerikan.

Namun, Semua itu berubah saat lelaki bernama Sean datang..Ia mengubah langit abu menjadi cerah kembali seperti dulu kala..

Sean memiliki semua yang ia tak punya, Dan itu membuatnya sangat terbantu atas hadir lelaki itu.

Di akhir ceritanya ia menulis,

cinta itu tak menyeramkan jika kedua belah pihak telah siap, namun jika sebaliknya sebuah badai besar akan terjadi disana.




What's After Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang