22🔞 - New Story

1.3K 37 1
                                    

REPUBLISH

Bohong jika Jaemin tidak menyukai Jeno dari awal. Paras tampan nya, badan kekarnya dan aura dominannya itu menjadi daya tarik tersendiri bagi Jaemin. Memang Jeno tidak sepintar maupun se ramah Mark, tapi Jeno menang di bidang non akademis. Kedua kakak beradik ini memiliki nilai plus dimata Jaemin awalnya.

Jaemin baru menyadari jika Jeno dan Mark adalah tipe idealnya saat memasuki sekolah menengah pertama. Ia mulai tau apa itu cinta. Walaupun hanya cinta monyet. Ia berusaha mendekati Jeno maupun Mark dengan alibi mengerjakan tugas bersama. Mark sangat baik dan mengajari Jaemin bahasa Inggris dengan telaten. Namun pria satunya lagi sangat angkuh, berbanding terbalik dengan Mark memperlakukannya. Ia tidak menggubris Jaemin sama sekali. Padahal saat itu Jaemin hanya meminta bantuan untuk mengajarinya mewarnai dengan cat air.

Perlahan, rasa suka pada Jeno mulai pudar. Ia hanya menyukai Mark sebagai pribadi yang baik dan mengerti akan dirinya. Jaemin yang berusia lima belas akhirnya tau jika Jeno tertarik pada perempuan, bukan laki-laki submissive sepertinya.

"Mending lo jauh-jauh deh dari gue."

Jeno menegaskan agar Jaemin menjauhinya karena ia takut disangka pacaran dengan Jaemin. Padahal saat itu Jeno sedang dekat dengan banyak wanita.

"Gak usah geer, Nana deketin Jeno biar bisa ketemu abang Mark doang."

Dan berakhirlah mereka menjadi musuh seperti cerita di awal. Jeno yang risih akan tingkah melehoy Jaemin, dan Jaemin yang risih dengan tingkah kasar Jeno dalam mengata-ngatainya.

Kasian deh Jeno, kepincut juga kan lo sama Jaemin.

***

Sudah ada warning dari judul.
Harap bijak dalam membaca
Anak-anak, skip yuk. Scroll ke part normal aja.

Warning : tulisan jorok banget!

Pria dominan itu sudah sangat sering melihat Jaemin telanjang. Bahkan di galeri foto milik Jeno ada folder yang di password. Kalian pasti tau folder itu isinya apa. Yup, Jeno jahil yang memotret tubuh Jaemin dari atas hingga bawah saat telanjang. Jeno melakukan ini saat tubuh mereka madih tertukar. Stt... Diem-diem aja ya jangan dibilangin ke Jaemin.

Semenjak saat itu, Jeno jadi gelisah dan kepikiran Jaemin terus. Dada montok Giselle sih lewat. Badan ramping Karina juga lewat. Wajah cantik Yuna apalagi. Jaemin nomor satu pokonya. Kemana aja ya dia selama ini? Kenapa dulu hawa nya sebel banget sama Jaemin.

Kembali ke kegiatan mereka sebelumnya. Setelah berhasil melucuti pakaian Jaemin, Jeno tak kuasa untuk memandangi badan putih mulus tanpa celah itu. Jaemin yang ditatap menutup kemaluannya yang dengan kedua tangannya.

"Jangan ditutup, lucu mainan nya gue." Jeno menyentil kejantanan Jaemin.

Jeno lanjut mengelus kedua puting milik Jaemin secara bergantian. Submissive nya mendesah terus menerus hingga membuat libido Jeno terpancing.

"Jen, hmh.... Bengkak nih nenen nya Nana." Protes Jaemin, tapi Jeno tidak berhenti. Ia malah menjilati perut hingga menyusu seperti anak bayi.

"Jeno udah!!! Nana mau ke toilet...." merasa ada sesuatu yang mau keluar, Jaemin menjauhkan mulut Jeno dari putingnya.

"Ngapain hmm?" Tangan Jeno mulai nakal meremas bongkahan kenyal alias bokong Jaemin.

"Nana sakit perut terus pengen pipis...ah...." Jaemin kelepasan saat Jeno berusaha menerobos lubang analnya dengan satu jari.

Crot
Crot
Crot banget gak tuh.

"Jeno!!! Tuh kan pipis. Jadi bau pesing."

Jeno tertawa dan membangun kan tubuh Jaemin untuk terduduk. Itu bukan kencing ya pemirsa. Kalian tau lah apa.

Eh, Ketuker " NOMIN " ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang