REPUBLISH
Met malming
Yang jomblo, mending baca cerita akyu buat hiburan
Jangan sedih temen-temen***
Jeno cemberut sepanjang perjalanan. Itu semua membuat nyali Jaemin ciut untuk membuka topik pembicaraan. Ia jadi terdiam dari berangkat hingga tiba dirumah.
"Gimana? Enak diobok-obok?" Tanya Jeno yang telah kembali pada tubuhnya tepat sebelum treatment dilakukan.
"Lumayan geli sih hehe." Jaemin nyengir kaya kudanil.
"Kalo tadi gak ada hujan petir, gue pastiin lo bakal nyesel." Jeno memelototi Jaemin yang sedang nyengir tak berdosa.
"Ya maaf Jen, tadi kan Nana refleks aja bilang iya."
"Gue laki sejati, gue gamau ngerasain yang namanya ditusuk walaupun cuma sama benda asing." Omel Jeno pada Jaemin.
"Entar juga Jeno ketemu enaknya." Jaemin tertawa garing agar Jeno tidak terlalu galak begini.
Jeno memojokan Jaemin pada tembok apartemen.
"Sini gue enakin."
"Eh eh eh." Jaemin dorong dada Jeno biar ngejauh.
"Udah bersih dan wangi kan? Sini gue liat."
Jeno meraih ikat pinggang Jaemin. Dengan jahil ia mencoba membukanya, namun Jaemin terlebih dahulu menahan lengan si dominan agar tidak bertindak lebih jauh.
"Ah paling Jeno cuma maen-maen aja sama Nana." Jaemin memalingkan wajahnya agar tidak terlalu dekat dengan Jeno.
"Jaem...." Belum sempat Jeno menjawab, ucapannya terputus karena Jaemin yang nyerocos.
"Kalo Jeno mau boleh, tapi harus tanggung jawab setelahnya. Sekira nya Jeno gak bisa, ya jangan. Mending sama yang lain aja. Emangnya Nana sebodoh itu apa cuma mau dicicip doang sama Jeno." Jaemin benar-benar mendorong tubuh Jeno.
"Gue gak...." Ucapan Jeno kepotong.
"Diem. Nana tau kok Jeno cuma mau jadiin Nana pelampiasan aja. Buktinya Jeno masih chat-chatan sama ciwi-ciwi seksi diluar sana." Mata Jaemin mulai berkaca-kaca.
"Dengerin dulu...." kepotong lagi ampun dah.
"Gak ada yang harus didengerin. Mending kita masing-masing aja kaya dulu jauh sebelum kita dijodohin. Jangan buat Nana baper kaya gini."
"Jaem, gue...." Astaga, lama-lama lidah Jaemin bakal Jeno potong.
Jeno frustasi mau jelasin ke Jaemin tapi ini uke nyerocos terus kaya knalpot racing.
"Tinggal dua bulan kurang kok sebelum masa percobaan nya habis. Udah, jangan ngomong lagi sama Nana." Dengan wajah sedih, Jaemin kabur ke kamar mandi untuk mengusap air matanya.
"Kenapa Jaemin jadi mellow gitu? Gue salah apa?"
***
"Jadi gitu mbah."
"Oh."
"Kok oh doang sih. Rugi gue bayar mahal-mahal kesini."
"Nak Seungmin, tidak ada jalan keluar selain menyelesaikan pelet itu."
"Jadi, mereka harus saling jatuh cinta dulu gitu baru bisa kembali normal?"
"Betul, dua juta rupiah dipotong tangan."
"Gak!!! Gue gak mau!!! Pasti ada cara lain. Kata pepatah aja banyak jalan menuju Rhoma."
"Ada sih, tapi.... Resikonya sangat tinggi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh, Ketuker " NOMIN " ✓
RomanceJeno dan Jaemin terbangun dengan tubuh mereka yang tertukar. Disclaimer : Pemikiran author sendiri, kalau merasa plagiat, mohon tegur 9th Story of @molorkuy13 Attention!!!! : Nomin Mature Content Bahasa kasar Jeno Jaemin Renjun Markhyuck Mark Haech...