REPUBLISH
Maaf, tadi malem mau update. Tinggal cek draft, eh keboboan. Hehe
***
Racikan Pelet Kancut Bolong
Spesialis dukun panah asmara
1. Curi kancut orang yang kamu suka
2. Rendam kancut nya dalam air mendidih selama 15 menit
3. Tiriskan air beserta kancut nya
4. Masukan air rebusan kancut pada botol
5. Pastikan kamu dan orang yang kamu suka meminum ramuan ini dalam waktu bersamaan. Setidaknya seteguk dalam waktu paling lambat 1x24 jam
6. Melewati itu, maka pelet akan rusak
7. Setelah itu kalian akan bertukar tubuh sementara jika terjadi hujan petir
8. Penawar satu-satunya agar kalian bertukar lagi secara normal adalah cinta sejatiPria itu membaca resep manjur dari dukun yang senang sekali memakai kumis palsu.
"Mbah, gak ada cara lain selain kancut?"
"Kalo pelet cinta memang syaratnya kancut. Semoga kancut orang yang anda suka tidak bau buah kesemek ya nak. Hahahaha."
Sial, bisa-bisanya dia di roasting sama mbah dukun.
***
"Lucas, kamu belum ngumpulin tugas tempo hari ya?" Jungwoo menghampiri Lucas yang sedang berjalan di koridor kelas.
Lucas menatap pujaan hatinya dan melihat jika cincin pertunangan masih melekat di jari manisnya.
"Besok di kumpulin."
"Yaudah, chat kakak kaya biasa aja ya. Daah." Jungwoo pergi mendahului Lucas untuk masuk ke kelas sebelah.
Setelah kejadian dimana Jungwoo masih menerima tunangannya walaupun berselingkuh, Lucas merasa tidak punya harga diri. Dia yang tampan menawan dan most wanted aja kaga dilirik sama Jungwoo, kalah sama Taemin yang udah peot dan tua. Ini Jungwoo nya yang kelainan atau memang dia nya aja yang gak ditakdirin sama si asisten dosen Uwu.
"Adoh!!!" Seorang pria mungil jatuh tertabrak body Lucas yang jalan tanpa melihat kanan kiri.
"Eh sorry." Lucas membantu pria yang ia ketahui sebagai salah satu anggota tergalak di geng BDSM untuk berdiri.
"Gak usah!!! Kalo jalan tuh pake mata!!"
"Aw." Lucas mengaduh karena matanya dicolok oleh Renjun.
Si pelaku melengos begitu saja, meninggalkan Lucas yang mengaduh kesakitan karena matanya berair. Pria itu langsung pergi ke toilet terdekat untuk cuci muka.
"Dasar kerdil sialan! Pantesan kaga ada yang suka sama dia walaupun cantik kaya bidadari. Lah kelakuannya kaya setan." Lucas misuh-misuh karena colokan mata Renjun bisa buat dia kena penyakit rabun jauh.
"Eh, apaan nih." Lucas menemukan catatan kuno yang tergeletak di toilet kampus.
"Buku Resep Grey Mejik, antara ilmu hitam dan putih." Dia mulai baca judul catetan yang terlihat aneh itu.
Setelah dibaca, lumayan juga resepnya. Banyak racikan alkohol sama ada ritual-ritual aneh di minuman ini. Boleh juga Lucas coba. Siapa tau kan jadi viral.
***
Kejadian sebelum Jaemin mabuk....
"Lo gak usah lari bisa gak Jaem?" Jeno pusing liat Jaemin yang menghindar.
"Yaudah Jeno jangan ngikutin Nana terus!" Jaemin mulai sensi nih sama Jeno.
"Geer banget sih. Dengerin dulu napa." Jeno menahan tubuh Jaemin yang kini berada di raga aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh, Ketuker " NOMIN " ✓
RomanceJeno dan Jaemin terbangun dengan tubuh mereka yang tertukar. Disclaimer : Pemikiran author sendiri, kalau merasa plagiat, mohon tegur 9th Story of @molorkuy13 Attention!!!! : Nomin Mature Content Bahasa kasar Jeno Jaemin Renjun Markhyuck Mark Haech...