14 - New Story

586 32 0
                                    

REPUBLISH

"Jaem bareng gak?" Tanya Jeno, tapi dikacangi oleh Jaemin.

.
.
.

"Jaem, mau makan apa?" Biasanya Jaemin paling gercep kalo soal makanan, tapi ini dia malah diem pura-pura budeg.

.
.
.

"Lo mau beli baju buat acara tunangan nanti?" Kalian berharap bakal dijawab? Tentunya tidak dan itu membuat Jeno kepikiran pada Jaemin.

.
.
.

"Awas ya lo Jaemin. Berani-berani nya ngusik hati gue!! Ngapain gue mikirin orang kaya lo." Ucap Jeno dalam hati sambil memandangi Jaemin yang masih tertidur dan terjebak dalam tubuhnya.

***

Skip ke hari pertunangan......

Keadaannya sekarang Jeno masih berada di raga Jaemin dan sebaliknya. Maka walaupun author nyebut nama Jeno, itu hanya kepribadiannya saja, untuk tubuhnya masih tertukar.

"Loh, kok banyak orang gini?" Jeno protes pada bunda Winwin yang mengundang banyak orang di acara pertunangannya dengan Jaemin.

"Mereka kan cuma sahabat bunda, ayah, sama mertua kamu aja yang dateng." Ucap Winwin menenangkan Jaemin KW yang wajahnya sudah semerah partai banteng.

"Ya tapi anaknya kaga usah dateng juga."

Bagaimana Jaemin KW alias Jeno tidak protes. Wong geng S4 sama geng BDSM dateng semua, bukan cuma orangtua nya aja, sepaket sekeluarga sama anaknya. Kalo gini caranya kan ketauan mereka ada sesuatu.

"Wassap tante dan om. Wow mewah banget prasmanan nya." Lucas dateng-dateng langsung nyerobot kue penganten yang ada di deket cincin tunangan yang dipajang di lemari kaca.

Jangan tanya kenapa ada kue penganten, itu bubu Taeyong yang bikin. Sendirian modal tutorial yutub.

"Hus, acara belom dimulai udah comot-comot aja." Jisung menggelepak lengan Lucas sampai empunya meringis.

"Bang Luke kalo makan kaya monyet, hahaha." Jangan tanya ini siapa. Udah jelas kan siapa suara yang paling melengking diantara mereka.

Sebenernya di awal undangan dikasih, Jisung, Chenle sama Lucas kaget kalo ini dua tom and jerry mau tunangan. Kecuali Mark, Haechan sama Renjun yang udah tau duluan. Tapi, karena udah ngerti kalo ini masalah jodoh-jodohan antar orang kaya, yaudah mereka jadi B aja. Paling bentar lagi juga Jaemin jadi janda. Gitu kalo kata Jisung.

"Cie... Nana cantik banget sih pake batik." Chenle godain Jaemin yang lagi duduk tanpa ekspresi.

"Eh Jaem. Sehat? Gimana rasanya tunangan sama Jeno?" Ini Renjun yang mencoba mencairkan suasana.

Tak terkecuali Haechan yang mulai mendekati Jaemin. Ia ingin menjelaskan apa yang telah terjadi dan meminta maaf. Tapi Jaemin beberapa hari ini menjauh dari geng BDSM dan bertingkah aneh. Mungkin efek dari kecewa karena dirinya pacaran sama Mark, pikir Haechan. Padahal itu kan bukan diri Jaemin, tapi si Jeno yang gak mau kumpul ama botita takut beneran jadi boti. Hiy... Serem....

"Kalian aja gih tunangan sama Jeno." Jaemin KW lantas pergi ke toilet untuk cuci muka.

Haechan mengikuti dari belakang dan mencegat pria itu agar tidak masuk ke kamar mandi.

"Nana, dengerin Echan dulu." Haechan memegang lengan Jaemin.

"Hmm?" Ucap Jaemin malas dalam menanggapi Haechan.

"Maaf Echan pacaran sama kak Mark." Air mata telah menumpuk di kantung mata Haechan.

"Terus?" Jaemin bersedekap sambil menatap Haechan remeh.

Eh, Ketuker " NOMIN " ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang