Mobil hitam legam itu tampak berhenti di depan pintu gerbang sebuah sekolah menengah atas ternama di Seoul Korea Selatan.
Remaja tujuh belas tahun itu tampak menunggu dengan sabar sosok yang menjadi alasannya datang kesana.
"Oh My God! I can't believe it!" Ujar seorang gadis saat melihat mobil itu terparkir disana dengan segera ia berjalan cepat terlebih saat kaca mobil itu terbuka dan pemuda itu seperti tersenyum ke arahnya, ia hampir sampai ketika tiba-tiba..."
"Minhyung Oppa!!!" Seorang gadis lain berlari dari arah belakangnya dan langsung masuk ke mobil itu dengan riang.
Sontak pemegang predikat salah satu gadis terpopuler di sekolah itu menjadi masam dan terlihat marah
"Kenapa kau jadi masam begitu? Bukankah kau begitu senang tadi ? Hm?" Ejek pemuda sipit yang tiba-tiba muncul dibelakangnya itu
"Diam kau !" Sinis gadis itu
"Oh My God! I can't believe it" cibir pemuda yang lainnya.
Kelima remaja itu tampak berjalan melewati gadis itu sambil tertawa terbahak-bahak tapi berbeda dengan satu yang lain , ia terlihat diam dan hanya mengikuti teman-temannya
"Hyung ! Apa kau mengabaikan ku?" Pemuda sipit tadi segera berlari menuju mobil sport itu saat ia melihat mobil itu segera akan meninggalkan sekolah.
"Kenapa? Apa kau tidak bawa mobil?"
"Bawa , hanya ingin tau kalian mau kemana?"
"Rahasia" jawab pemuda itu santai sedang gadis itu hanya menjulurkan lidahnya usil dan mobil itu berjalan perlahan.
"Apa Hyung mu benar berkencan dengan bocah itu ?" Tanya seorang yang bernama Jaemin itu
"Tidak tau , biarkan saja ayo kita pergi"
"Apa ? Itu tadi kakak mu Jeno?" Kini Renjun ganti bertanya.
"Iya , sudah ayo pergi"
Jung Jeno mengajak ke lima temannya itu pergi ke mobilnya, atau lebih tepatnya mobil ibunya karena Jeno akan membawa ke lima temannya itu ke rumah maka dia butuh mobil lebih besar
***
"Mark Jung menyebalkan!!!!"
"Giselle, ada apa? Kenapa teriak-teriak?"
"Aku tidak suka dengan gadis itu ! bisa-bisanya dia berani padaku!"
"Siapa? Kenapa pulang sekolah kau marah tidak jelas? ayo katakan siapa yang berani dengan anak mommy?"
"Hari ini Mark datang ke sekolah mommy! Tapi dia menjemput gadis lain ! Bahkan dia tidak menyapa ku!"
"Apa? Bagaimana bisa? Mark di Korea?"
"Tidak tau ! Aku tidak tau dan tidak mau tau! Yang jelas besok aku akan buat perhitungan dengan gadis itu !"
"Sayang jangan, lebih baik biar mommy saja yang bicara dengan aunty ya kau tidak usah lagi membuat ulah karena jika tidak ayahmu akan marah"
"Tapi aku kesal mommy! Aku kesal Jeno dan gerombolan berandal nya itu mengejek ku!"
"Iya iya nanti mommy akan bilang pada aunty sudah kau tidak usah teriak-teriak tidak baik anak gadis seperti itu"
***
Lain dengan Giselle yang terlihat marah dan kesal seorang Mark Jung yang ia bicarakan kini tangah asik menonton film dan memakan popcorn sampai tiba-tiba ia mulai merasa tidak nyaman dengan tubuhnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sparkling Youth
FanfictionMark Jung seorang remaja yang hidup dengan penuh kekangan dan kehati-hatian akhirnya bisa melihat sisi dunia yang selama ini tidak ia ketahui termasuk ketika ia merasakan hal yang selalu saja dia hindari sebelumnya, lantas apakah dengan demikian Mar...