Ely kini tengah rebahan santai di dalam kamar nya sambil menonton drakor yang di perankan oleh aktor favorit nya yaitu chaeunwoo.
" kalo di liat-liat nya.. Si eunwoo ini mirip banget sama jodoh masa depan gue " ujar Ely dengan percaya diri, lalu tersenyum menggembang, seolah-olah perkataan nya tadi itu ialah kenyataan. Sadar mbak.. Si cha eunwoo udah jadi milik nya mbak rose kalo kata siti mah..
" kek nya alurnya masih sama deh.. " gumam Ely ketika mengingat kembali kejadian tadi siang di kantin.
" Anjir kalo alurnya nga berubah, otomatis kematian gue juga bakal nga berubah dong? " gumam Ely lagi dengan hati nya yang sudah was-was, namun ada satu hal yang berbeda, di dalam cerita tak di tuliskan jika bella adalah seorang pembully, namun bella hanya siswi biasa.
Dan lagi sejak kapan bella menyukai cakra? Di novel tertulis jika bella menyukai Radith Yudea Andromeda sang ketua basket.
" kok jadi membingungkan nya " gumam Ely.
Di saat ia sedang memikirkan alur novel, suara ketukan pintu membuyarkan isi pikiran nya.
Dan masuklah sang mommy Olivia dengan wajah lesu dan sendu nya, Ely menatap heran sang mommy, kenapa dengan mommy nya ini? Apakah daddy nya selingkuh?.
" mommy kenapa? " tanya Ely bingung, bukannya menjawab, Olivia malah memeluk kuat Ely seakan-akan tak membiarkan nya pergi.
" mommy kenapa sih? " heran sekaligus bingung Ely.
Olivia melepaskan pelukan tersebut lalu menatap Ely " kamu bakal tinggal di London bareng opa dan oma kamu serta uncle " jawab Olivia, bagaimana tak sedih putri satu-satunya akan pergi dari samping nya.
Ely yang mendengar itu seketika berbinar, ayolah di London pasti banyak cogan, hmm ia jadi tak sabar ingin pergi ke London dan ia tak akan pusing memikirkan alur novel tersebut karena...
" bang cakra harus ikut " ujar Ely, Olivia menatap Ely bingung " kenapa bang cakra harus ikut el? " tanya Olivia.
" biar Ely punya teman di sana " ujar Ely berbohong, padahal mah sebenarnya Ely hanya mau mencegah cakra menyukai Vera.
" nanti kita bahas di ruang keluarga, sekarang kamu siap-siap gih " ujar Olivia lalu keluar dari kamar Ely.
" hal terbaik adalah jangan terlibat dalam alurnya, terutama bang cakra, karena bang cakra adalah masalah utama kehancuran keluarga Mahendra " ujar Ely lalu mulai mengganti pakaian nya dengan piyama berwarna hitam polos.
🐰🐰🐰
Di negara yang sama, terlihat seorang gadis cantik tengah menatap sebuah figura yang memperlihatkan dia bocah tengah bermain bersama di taman belakang " alur ini harus segera hancur, dan aku harus turun tangan, jika hanya mengandalkan gadis itu pasti akan sangat sulit, maka dari itu aku sendiri yang akan bertindak " gumam gadis tersebut lalu berjalan menuju meja belajar milik nya dan menuliskan sebuah surat.
" biar aku yang menghadapi ini semua! Dia terlalu muda untuk menanggung beban sebanyak ini " gumam gadis tersebut lalu pergi berjalan menuju salah satu bodyguard nya.
" kirim ke alamat ini! " titah gadis tersebut yang langsung di laksanakan oleh sang bodyguard.
🐰🐰🐰
" Ely sayang, kamu mau kan tinggal bareng oma di London? " tanya sang oma Vanessa Hudgens Mahendra.
Vanessa merupakan orang asli London yang menikah dengan Jonathan Jefri Mahendra sang opa dari Ely.
" mau mau.. Tapi " Ely menatap memelas pada keluarga nya
" apa sayang? " tanya opa Jonathan
" bang cakra boleh ikut nga? " tanya Ely, lalu menatap cakra yang kini tersenyum senang karena sang adik tak ingin berpisah dengan nya, berbeda dengan Revan yang kini tengah menahan gejolak cemburu dalam hatinya.
Opa Jonathan menatap cakra, seolah bertanya apakah kau menyetujui ucapan dari Ely? Kira kira itulah yang di ucapkan opa Jonathan melalui telepati dengan cakra.
" cakra mau " ujar cakra senang, Ely yang mendengar itu bahagia, karena ia bisa menghindari alur novel yang untung saja tak terlalu kacau ...maybee?
🐰🐰🐰🐰
Seperti yang di katakan oleh opa Jonathan, kini semua anggota keluarga Mahendra tengah terlalap dalam mimpi nya masing-masing kecuali Ely yang kini duduk di balkon kamarnya .
Namun ia di buat kaget oleh sebuah amplop berwarna hitam, Ely yang kepo pun membuka amplop tersebut moga moga uang.. Aminn
Saat Ely membuka amplop tersebut ia di buat bingung dengan sebuah surat.
________________________
For Elyssia or Evelyn
Saya tak ingin basa-basi kepada mu Eve, tapi intinya jangan terlalu berpatokan dengan alur novel, kalau bisa jangan ikut campur karena saya tidak ingin engkau masuk kedalam kandang serigala, cukup aku saja yang mengubah nya.
Tapi satu yang ku minta kepada mu, yaitu jauhkan cakra dan Vera Karena aku tak ingin cakra menyukai Vera, karena ending yang seharusnya itu ialah Vera dengan Arjuna.
Maka dari itu kau hanya perlu menyelamatkan keluarga mu dari bahanya alur novel tersebut.
Nikmati dunia ini! Anggap lah ini dunia nyata! Dan kau harus tau, orang yang paling berbahaya dalam hidup mu bukanlah singa namun semut!
From A or V.
__________________________Ely diam setelah membaca surat tersebut, ia menengok kebawah untuk mencari siapa yang mengirim surat tersebut namun tak menemukan seorang pun.
" benar! Aku tak perlu ikut campur terlalu dalam dengan alur novel tersebut! Aku hanya perlu menjauhkan cakra dari Vera, yaitu dengan cara membawa nya ke London " gumam Ely dengan mata berkilat ketakutan, ia takut jika orang yang mengirim surat tersebut melakukan hal yang tidak tidak pada keluarga nya, ia takut jika surat tersebut hanya jebakan.
" mending aku tidur " gumam Ely, mata nya sudah berat menahan kantuk yang memberat.
Setelah Ely tertidur, seorang berpakaian hitam naik ke balkon Ely dan membaca surat tersebut, seketika mata nya memanas setelah membaca pesan tersebut " tak kusangka dia datang " gumam seseorang itu lalu pergi dan membawa surat tersebut.
🐰🐰🐰
Woyy vote nya 🥺
Komen nyaaa 😙😙
Follow nyaaa☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Figuran [ On Going ]
AvventuraEveline si gadis unik yang tiba-tiba mengalami transmigrasi jiwa, dia mati karena kena karma menyolong mangga. hal yang tak pernah eve duga ialah Transmigrasi jiwa, memasuki tubuh Figuran yang akan mati di pertengahan cerita. eve bertekad untuk me...