Eveline merupakan gadis biasa-biasa saja, anak yatim-piatu sejak kecil sehingga ia harus tinggal di panti asuhan, Eve merupakan gadis yang pintar, bobrok, pecinta cogan, anak rajin, kadang sinting, mempunyai jiwa player.
Eve menatap novel yang sudah ia baca 2 jam yang lalu, entah kenapa setelah membaca novel tersebut hati Eve ter-iris dengan endingnya.
Novel yang berjudul BadDark yang sangat best seller di kotanya itu, Eve merasa geram dengan orang yang menulis novel tersebut, karena membuat end yang sangat buruk
BadDark menceritakan tentang seorang lelaki bernama Arjuna Raiden Mahesa, salah satu most wanted dan merupakan protagonis pria dalam novel BadDark tersebut, di ceritakan Arjuna merupakan sosok lelaki tempramental, garang, dan dingin.
Saat itu Arjuna sedang duduk di kantin, namun sebuah keributan membuat nya menggeram marah, dimana queen bully tengah membully anak baru yang bernama Vera Embia Nugroho, yang notabene ya adalah anak dari teman ayah nya.
Vera di ceritakan adalah gadis lemah lembut, terlalu naif, polos, dengan tutur kata yang lembut.
Di dalam cerita tak lengkap jika tak ada antagonis kan? Yaps antagonis wanita bernama Elodie Elizabeth Dirgantara, Elo merupakan sahabat Arjuna dari SD, di saat memasuki tingkat SMA, elo mulai menaruh hati pada Arjuna namun sayangnya Arjuna malah menaruh hatinya pada Vera.
Di situ Elo sangat marah, apalagi Vera yang menyatakan perasaan nya kepada Arjuna dan tentu saja di Terima baik oleh Arjuna, tak tinggal diam, Elo selalu membully Vera dengan sembunyi-sembunyi, sampai akhirnya Arjuna mengetahui jika kekasih nya di bully oleh Elo.
Arjuna yang marah pun mulai bermain fisik kepada Elo, mulai dari menampar dan memukul nya.
Sampai suatu ketika elo merencanakan pembunuhan kepada Vera, namun di ketahui oleh Cakra-Antagonis pria yang juga menyukai vera namun rasa suka nya bertepuk sebelah tangan.
Saat Elo ingin membunuh Vera dengan menjatuhkan nya dari atas Rooftop, Cakra lebih dahulu mendorong Elo sehingga yang meninggal ialah Elo.
Keluarga Elo yang tak Terima pun membalas nya dengan cara membunuh adek bungsu dari cakra yaitu Elyssia Anastasia Mahendra dengan cara yang sadis.
Cakra yang mengetahui itu pun terpukul, bukan hanya cakra namun juga keluarga nya, Oliver-ayah cakra mengalami kanker karena syok atas meninggalnya Elyssia, olivia-ibu cakra meninggal dunia setelah kematian Elyssia, sedangkan abang nya Revan Maverick Mahendra memilih pergi ke luar negeri untuk mengurus bisnis ayahnya.
Keluarga cakra hancur seketika, sedangkan untuk protagonis pria, dia di bunuh oleh musuh keluarga nya, Vera sendiri mengalami depresi ketika orang yang ia cintai meninggal dunia.
Endingnya ialah kematian dari 4 tokoh novel BadDark tersebut.
Tapi masalah nya Eveline malah memasuki raga Elyssia Anastasia Mahendra yang akan mati terbunuh oleh keluarga Antagonis wanita!
" hm.. Tak apa " ia bergumam pelan
" mari kita perbaiki alurnya! " monolog nya
🌸🌸🌸
Ig : imellltasyaaa
Tiktok : imellltasyaaaSilahkan di vote dan komen karena itu gratis! Jangan jadi pembaca ghoib!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Figuran [ On Going ]
PertualanganEveline si gadis unik yang tiba-tiba mengalami transmigrasi jiwa, dia mati karena kena karma menyolong mangga. hal yang tak pernah eve duga ialah Transmigrasi jiwa, memasuki tubuh Figuran yang akan mati di pertengahan cerita. eve bertekad untuk me...